Pendidikan Dillah Daesslow Anak Raul Lemos: Adabnya ke Kris Dayanti Disorot
Kolase Kris Dayanti dan putra sambungnya Dillah Daeslow. (Instagram/krisdayantilemos/vodesport_official)
14:41
16 Juli 2024

Pendidikan Dillah Daesslow Anak Raul Lemos: Adabnya ke Kris Dayanti Disorot

Momen diva musik Indonesia, Kris Dayanti, dengan anak-anak sambungnya dari pihak Raul Lemos terbilang jarang terekspose media massa.

Mereka adalah Dillah Daesslow dan Noor Athalia Lemos. Keduanya merupakan anak Raul Lemos dari istrinya terdahulu, yakni Sechah Sagran.

Namun beberapa waktu lalu, Kris Dayanti sempat bertemu dengan Dillah Daeslow ketika putra sambungnya itu berkunjung ke Indonesia.

Tak hanya bertemu dengan ibu tirinya, Dillah juga menemui adik-adiknya, yakni Amora dan Kellen, ketika berlibur di Bali.

Baca Juga: Beda Selera Kris Dayanti dan Shechah Sagran Eks Istri Raul Lemos Soal Tas, Berkelas Punya Siapa?

Amora Lemos, Kris Dayanti, Dillah Daesslow, dan Kellen Lemos. (Instagram/amora_lemos.lovers)Amora Lemos, Kris Dayanti, Dillah Daesslow, dan Kellen Lemos. (Instagram/amora_lemos.lovers)

Momen pertemuan Kris Dayanti dan Dillah terekam kamera dan videonya diunggah ke media sosial, salah satunya oleh akun TikTok @/muhammadrooi.

Dalam video itu, Dillah yang memakai kemeja broken white, terlihat langsung mengulurkan tangannya ketika bertemu dengan Kris Dayanti.

Ia langsung bersalaman dengan ibu tirinya, sambil mencium tangannya. Lalu keduanya saling berbalas senyum setelah cipika-cipiki.

Video itu langsung mendapatkan atensi dari warganet. Tak sedikit yang memuji adab dan etika Dillah ketika bertemu Kris Dayanti.

"Ganteng-ganteng dan sopan-sopan anak pak Raul keren didikan nya," tulis salah satu warganet. "ini harus dicontoh...kalo ada kluarga yg sdh pisah ortunya...tetap harus rukun," sambung lainnya.

Baca Juga: Investasi Masa Depan: Mengapa Tabungan Dana Pendidikan Penting untuk Anak?

Potret Terkini Dillah Daesslow (Instagram/@dillahdaesslow)Potret Dillah Daesslow (Instagram/@dillahdaesslow)

Namun di balik deretan atensi itu, publik juga kian penasaran dengan sosok Dillah Daeslow yang jarang sekali tersorot kamera media massa. Seperti apakah sosok dan pendidikannya? Simak ulasannya berikut ini.

Profil dan pendidikan Dillah Daesslow

Dillah Daeslow memiliki nama asli Abdilla Al-Hada. Ia merupakan anak dari Raul Lemos dan istri pertamanya, Sechah Sagran.

Wajah Dillah kental dengan paras khas Timur Tengah. Hal itu didapat dari ibunya yang merupakan keturunan Arab.

Sejak orang tuanya bercerai pada 2009 lalu, Dillah dan adiknya Noor Athalia Lemos menetap di Portugal, bersama ibu dan suami barunya.

Di sana pula keduanya kini menempuh pendidikan tinggi. Noor Athalia diketahui berkuliah di Universidade di Minho jurusan hukum. Sementara Dillan adalah siswa di Escola Portuguesa de Dili.

Mengutip laman resmi epd-celp.org, Escola Portuguesa de Dili merupakan sekolah yang berdiri sejak 4 Desember 2002.

Sekolah itu diselenggarakan berkat kerja sama antara pemerintah Republik Portugis dan Republik Demokratik Timor-Leste.

Menurut laman tersebut, Escola Portuguesa de Dili merupakan lembaga pendidikan yang juga menjadi pusat bahasan dan budaya Portugis.

Namun tak ada informasi lebih lanjut, putra sambung Kris Dayanti, Dillah Daesslow, menempuh pendidikan bidang apa di sekolah tersebut.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pendidikan #dillah #daesslow #anak #raul #lemos #adabnya #kris #dayanti #disorot

KOMENTAR