Beda Selera Kris Dayanti dan Shechah Sagran Eks Istri Raul Lemos Soal Tas, Berkelas Punya Siapa?
Kolase Shechah Sagran dan Kris Dayanti (Instagram)
20:17
15 Juli 2024

Beda Selera Kris Dayanti dan Shechah Sagran Eks Istri Raul Lemos Soal Tas, Berkelas Punya Siapa?

Sosok Shechah Sagran mendadak menuai sorotan publik. Hal ini buntut perjalanan pernikahannya dengan Raul Lemos yang kini kembali menjadi perbincangan.

Diketahui, sebelum menikah dengan Kris Dayanti pada 2010, Raul Lemos sempat membina rumah tangga dengan Shechah Sagran atau yang akrab disapa Atha.

Sehubung dengan sosoknya yang kini menuai sorotan, hubungan Shechah Sagran dan Kris Dayanti juga tak luput dari perbincangan publik.

Keduanya dahulu sempat dikabarkan terlibat perseteruan panas. Kendati demikian, saat ini Shechah Sagran dan Kris Dayanti diketahui memiliki hubungan yang baik.

Baca Juga: Profil Athalia Lemos, Anak Raul Lemos yang Akrab dengan Kris Dayanti

Keduanya bahkan tampak memiliki hobi yang sama, yaitu mengoleksi tas branded yang harganya mencapai jutaan bahkan miliaran rupiah.

Berikut adalah beberapa koleksi tas branded Shechah Sagran dan Kris Dayanti. Simak ya!

Koleksi Tas Shechah Sagran

Setelah bercerai dengan Raul Lemos pada 2009, Shechah Sagran kembali menikah lagi dengan seorang pria asal Portugal.

Dilansir dari unggahan Instagram-nya, tampak potret Shechah Sagran bersama suami barunya yang disebut-sebut berprofesi sebagai aparat.

Baca Juga: Duduk di Samping Kris Dayanti, Gerak-gerik Aaliyah Massaid Jadi Perbincangan: Enggak Sopan Ya...

Potret Shechah Sagran tenteng tas branded (Instagam/shechahsagran)Potret Shechah Sagran tenteng tas branded (Instagam/shechahsagran)

Melalui unggahan di akun Instagram-nya juga tak jarang ditemui potret wanita berdarah Arab tersebut sedang menenteng tas branded.

Seperti dilansir dari unggahannya pada tanggal 21 November 2023, ia pernah terlihat memakai tas Versace Jeans Couture Printed Buckle To-Handle Bag.

Potret Shechah Sagran tenteng tas branded (Instagam/shechahsagran)Potret Shechah Sagran tenteng tas branded (Instagam/shechahsagran)

Tas tersebut dibanderol dengan harga fantastis. Dilansir dari laman Farfetch, tas tersebut memiliki harga sekitar Rp3 jutaan.

Shechah Sagran juga pernah terlihat mengenakan tas Burberry Victoria Beat yang mana dibanderol dengan harga sekitar Rp5 jutaan pada 19 September 2022.

Koleksi Tas Kris Dayanti

Kris Dayanti menikah dengan Raul Lemos pada 2010. Kehidupan pelantun lagu Mencintaimu itu pun terlihat semakin membaik pasca menikah dengan pria asal Timor Leste tersebut.

Melansir dari unggahan Instagram-nya, dapat dilihat beberapa potret ketika ibu Aurel Hermansyah ini memakai koleksi tas branded-nya.

Potret Kris Dayanti tenteng tas branded (Instagam/krisdayantilemos)Potret Kris Dayanti tenteng tas branded (Instagam/krisdayantilemos)

Dilihat dari unggahannya pada 27 Maret 2024, Kris Dayanti tampak menenteng tas Hermes diduga seri Togo Kelly 28 yang harganya mencapai Rp290 jutaan.

Lalu melansir dari unggahan Instagram-nya pada 3 Januari 2023, ia tampak menenteng tas Hermes Birkin 25 Swift Biscuit In and Out yang dibanderol  dengan harga Rp1,1 miliaran.

Potret Kris Dayanti tenteng tas branded  (Instagam/krisdayantilemos)Potret Kris Dayanti tenteng tas branded (Instagam/krisdayantilemos)

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #selera #kris #dayanti #shechah #sagran #istri #raul #lemos #soal #berkelas #punya #siapa

KOMENTAR