Antar Anak ke Sekolah Baru, Penampilan Kahiyang Ayu Curi Perhatian
Momen Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution antar anak ke sekolah. [Instagram/@bobbynst]
17:53
15 Juli 2024

Antar Anak ke Sekolah Baru, Penampilan Kahiyang Ayu Curi Perhatian

Banyak orang tua mengantarkan anak mereka sekolah di hari pertama tahun ajaran 2024/2025 pada 15 Juli 2024. Tak terkecuali dengan pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Penampilan Kahiyang Ayu saat mengantarkaan anak-anaknya ke sekolah mencuri perhatian. Putri Presiden Jokowi tersebut berbusana dengan gaya simpel.

Terlihat dari postingan yang dibagikan @bobbynyst, Kahiyang Ayu dan sang suami mengantarkan dua buah hati mereka yakni Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan ke sekolah.

Keduanya memutuskan untuk memasukkan dua anak mereka ke salah satu sekolah swasta elite di Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Cuma Pakai Jaket Denim, Outfit Nagita Slavina Tembus Rp21 Juta, Netizen: Mahal karena Ada...

"Nganterin Kak Sedah dan Babang Nahyan ke sekolah yang baru, semangat sekolahnya ya anak papa mama," bunyi caption @/bobbynst.

Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan terlihat antusias saat tiba di sekolah. Sedah Mirah memakai seragam merah putih, sedangkan adiknya mengenakan seragam biru khas sekolah.

Keduanya juga sama-sama menarik tas koper sekolah dan membawa botol minuman yang dikalungkan di leher. Sementara itu, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mendampingi buah hati mereka untuk bertemu para guru.

Pada momen itu, Kahiyang Ayu terlihat memakai outfit simpel. Ibu tiga anak tersebut memadukan atasan kemeja panjang polos warna hitam dengan celana kulot bernuasa cream.

Menariknya, Kahiyang Ayu melengkapi penampilannya saat itu dengan sepatu Converse Chuck Taylor 70's sehingga terlihat santai. Tapi kalau soal tentengan, Kahiyang tampak membawa tas branded diperkirakan merek Loro Piana warna gelap.

Baca Juga: Kulit Glowing, Pikiran Tenang: Rahasia Self Care Ala Neona Ayu

Penampilan istri Wali Kota Medan itu ketika mengantarkan anak ke sekolah sontak mencuri perhatian.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #antar #anak #sekolah #baru #penampilan #kahiyang #curi #perhatian

KOMENTAR