Ngakunya Cuma Digaji Rp500 Ribu per Bulan, Eks Manajer Fuji Ternyata Biasa Dapat Bonus Sebesar Ini
Batara Ageng, mantan manajer Fuji. (Instagram/batarageng)
14:17
13 Juli 2024

Ngakunya Cuma Digaji Rp500 Ribu per Bulan, Eks Manajer Fuji Ternyata Biasa Dapat Bonus Sebesar Ini

Gaji mantan manajer Fuji, Batara Ageng (BA), menjadi topik yang cukup hangat belakangan ini. Pasalnya BA dikabarkan mengaku hanya digaji Rp500 ribu per bulan selama bekerja sebagai manajer Fuji.

"Saudara BA itu digaji Rp500 ribu per bulan," kata AKP Tomi Kurniawan selaku Kanit Krimsus Polres Jakarta Barat pada Kamis (11/7/2024).

Jumlah gaji itulah yang disebut-sebut membuat BA tergiur untuk menggelapkan uang Fuji senilai Rp1,3 miliar. Dugaan penggelapan ini terjadi dari Desember 2021 hingga Desember 2022.

Kabar bahwa BA hanya digaji Rp500 ribu per bulan pun cukup heboh di media sosial. Ketika dimintai klarifikasi soal kabar tersebut, Fuji memberikan tanggapan yang tegas.

Baca Juga: Ditipu Rp1,3 Miliar, Fuji Dulu Sudah Tolak Batara Jadi Manajer Karena Gaya Hidupnya

Fuji dan Batara Ageng eks Manajer. (Instagram)Fuji dan Batara Ageng eks Manajer. (Instagram)

Pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri itu kembali menegaskan bahwa BA selalu mendapat bonus dari setiap kontrak kerjanya dengan berbagai brand. Jadi bisa dibilang bahwa gaji Rp500 ribu per bulan tidak benar adanya.

Bonus yang didapatkan oleh BA pun tidak main-main. Dalam perjanjian kerja mereka, Fuji sepakat untuk memberikan bonus sebesar 5 sampai 10 persen kepada BA dari setiap kontrak dengan brand.

"Kita udah ada perjanjian kesepakatan, setiap ada kerjaan dia dapat komisi 5 sampai 10 persen. Dan rate card aku kalian sudah tahu kan," jelas Fuji di hadapan awak media, seperti dilansir pada Sabtu (13/7/2024).

"Enggak perlu dijelasin lagi kan. Emang dasarnya kalau tidak puas, ya seperti itulah. Jadi semakin dia banyak pekerjaan, gajinya semakin besar," tuturnya lagi.

Komentar Fadly Faisal (Kolase)Komentar Fadly Faisal soal gaji eks manajer Fuji. (Kolase)

Pernyataan yang hampir serupa juga disampaikan oleh kakak Fuji, Fadly Faisal, ketika membalas komentar salah satu netizen di akun Instagram. Di mana ia seolah membenarkan bahwa penghasilan BA selama menjadi manajer Fuji.

Baca Juga: Frans Faisal Pengusaha Apa? Akhirnya Bisa Beli Rumah Mewah seperti Fuji dan Fadly Faisal

"Jangan fokus di Rp500 per bulan, fokuslah di 5-10 persennya! Rp100 juta per kontrak dapat Rp5-10 juta woi," ujar salah satu netizen. "Wkwkwk lebih brok," balas Fadly Faisal kepada netizen tersebut.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ngakunya #cuma #digaji #rp500 #ribu #bulan #manajer #fuji #ternyata #biasa #dapat #bonus #sebesar

KOMENTAR