Semahal Apa Harga Kulkas Canggih di Rumah Atta Halilintar? Cara Bukanya Gak Kayak Lemari Es Biasa
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)
12:29
13 Juli 2024

Semahal Apa Harga Kulkas Canggih di Rumah Atta Halilintar? Cara Bukanya Gak Kayak Lemari Es Biasa

Kulkas di rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mencuri perhatian netizen pengguna media sosial. Pasalnya, kulkas tersebut cukup canggih hingga Atta Halilintar tidak tahu cara membukanya.

Semua berawal dari video YouTube Dokter Richard Lee yang tayang pada Jumat (12/7/2024). Dalam video itu, Richard Lee berkeliling rumah mewah Atta Halilintar sambil ngobrol tentang banyak hal.

Ketika tiba di bagian dapur, perhatian Richard Lee tertuju pada kulkas empat pintu milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Atta pun mengizinkan Richard Lee untuk membuka kulkas tersebut.

Alih-alih menggunakan cara manual, Richard Lee memanfaatkan fitur touch screen yang ada di pintu kulkas itu untuk membukanya. Fitur canggih ini rupanya baru diketahui oleh Atta.

Baca Juga: Nimbrung Terus, Adab Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Acara Atta-Aurel Jadi Omongan

Kulkas canggih di rumah Atta Halilintar. (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)Kulkas canggih di rumah Atta Halilintar. (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

Selama ini Atta ternyata tidak tahu cara canggih untuk membuka pintu kulkasnya. Ayah dua anak itu selalu membuka pintu kulkas dengan cara biasa.

"Oh Dokter lebih ngerti. Gimana Dok mencetnya?" kata Atta seperti dilansir dari YouTube Dokter Richard Lee pada Sabtu (13/7/2024).

"Sumpah?" tanya Richard Lee sambil menunjukkan cara canggih untuk membuka pintu kulkas di rumah Atta dan Aurel Hermansyah.

"Sumpah, aku enggak ngerti. Wah, keren," tutur Atta sambil tepuk tangan.

Kulkas canggih di rumah Atta Halilintar. (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)Kulkas canggih di rumah Atta Halilintar. (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

Richard Lee mengaku punya kulkas yang sama dengan milik Atta dan Aurel Hermansyah. Ia pun mengeklaim bahwa ini merupakan kulkas termahal di Indonesia.

Baca Juga: Alasan Atta Halilintar Ekspos Anak, Kalau Besar Nanti Bisa Hasilkan Harta

"Wah sama kayak kulkas gue ya. Ini kulkas termahal di Indonesia," celetuk Richard Lee.

Richard Lee pun heran melihat Atta yang baru menyadari bahwa kulkas di rumahnya memiliki fitur canggih. Lantas, semahal apa ya harga kulkas canggih di rumah Atta Halilintar ini?

Kulkas Atta dan Aurel Hermansyah diperkirakan berasal dari merek Hitachi. Jika dilihat dari desain luar serta fiturnya, seri lemari es pasangan ini adalah Hitachi R - WB64VGD0 Glass Black.

Kulkas seperti milik Atta pun dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, mulai dari vacum compartment, touch screen controller, hingga energy saving mode.

Dengan semua kelebihan dan fitur yang dimiliki, rasanya tidak heran kalau harga kulkas Atta dan Aurel Hermansyah dijual dengan harga Rp21,5 juta di toko resmi Tokopedia. Cukup mahal, bukan?

Kulkas ini bukan satu-satunya fasilitas canggih di rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ada berbagai perlengkapan lain yang tak kalah canggih, salah satunya lift yang hanya bisa diakses oleh orang tertentu menggunakan sidik jari.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #semahal #harga #kulkas #canggih #rumah #atta #halilintar #cara #bukanya #kayak #lemari #biasa

KOMENTAR