Nimbrung Terus, Adab Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Acara Atta-Aurel Jadi Omongan
Momen ulang tahun Aurel Hermansyah ke-26 (instagram/@aurelie.hermansyah)
06:21
13 Juli 2024

Nimbrung Terus, Adab Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Acara Atta-Aurel Jadi Omongan

Belum lama ini Aurel Hermansyah merayakan hari jadinya yang ke-26 bersama keluarga besar dan sahabat. Sayangnya tidak tampak Gen Halilintar di perayaan ulang tahun yang digelar di rumahnya tersebut.

Meski begitu, kebahagiaan Aurel tampak tidak luntur. Selain karena keluarganya yang lain berkumpul, Aurel juga mendapatkan hadiah luar biasa fantastis dari sang suami, Atta Halilintar.

Salah satu yang ikut hadir di acara perayaan ulang tahun itu adalah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Namun belakangan kehadiran mereka banyak dicibir warganet lantaran dianggap tidak pada tempatnya.

Momen ulang tahun Aurel Hermansyah ke-26 (instagram/@aurelie.hermansyah)Momen ulang tahun Aurel Hermansyah ke-26 (instagram/@aurelie.hermansyah)


Karena itulah, sikap Aaliyah saat menarik Thariq menjauh dari Aurel dan Atta di video akun TikTok @rijalmanaf ramai disorot. “Inilah momen pada saat Aaliyah juga ingin foto bersama,” begitulah keterangan yang dituliskan, dikutip pada Jumat (12/7/2024).

Baca Juga: Persahabatan Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid Diragukan Netizen: Dulu Tak Jadi Bridesmaid

Di video tersebut tampak Aurel dan Atta yang sudah berdiri di tengah. Di sisi kanan mereka sudah berdiri keluarga Anang Hermansyah, termasuk pula Sarah Menzel yang sebentar lagi menjadi saudari ipar Aurel.

Sedangkan Thariq tampak berdiri tepat di sebelah Atta. Saat itulah Aaliyah langsung menarik Thariq menjauh, apalagi karena Kris Dayanti kemudian datang bersama Raul Lemos dan anak-anaknya untuk merapat ke tengah.

Sekilas tangan Kris Dayanti seperti menepis Aaliyah supaya tidak terburu-buru merapat ke tengah, tetapi sebagian warganet meyakini KD tidak berniat melakukannya dan sebatas aksi tidak sengaja.


Warganet pun beramai-ramai mengomentari video tersebut, termasuk mencibir Thariq-Aaliyah yang selalu menimbrung di acara Atta dan Aurel.

Aaliyah kayaknya nyuruh thoriq mundur biar kel inti foto dulu,” komentar warganet. “Sepertinya aliyah malah nyuruh thoriq mundur dulu dech biar keluarga aja yang foto,” imbuh warganet lain.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Masuk Kriteria Mantu Idaman Keluarga Gen Halilintar? Ini Jawaban Sohwa Halilintar

Harusnya tau yaa kalo hanya keluarga ,,, thoriq dan al harusnya paham ga sihh,” kata warganet. “Gue bingung sama aal sama Thoriq dia kan bukan keluarga inti,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #nimbrung #terus #adab #aaliyah #massaid #thariq #halilintar #acara #atta #aurel #jadi #omongan

KOMENTAR