Gagal Nikah Lagi, Ayu Ting Ting Langsung Terbang Jauh Cuma Berdua bareng Bilqis
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. (Instagram/@ayutingting92)
20:49
12 Juli 2024

Gagal Nikah Lagi, Ayu Ting Ting Langsung Terbang Jauh Cuma Berdua bareng Bilqis

Ayu Ting Ting kembali menghadapi pahitnya perpisahan dan gagal melangkah ke pelaminan, kali ini karena batalnya pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Bahkan Ayu sudah mengembalikan semua seserahan yang diberikan Lettu Fardhana saat lamaran.

Dengan demikian, Ayu sudah dua kali gagal menikah. Pasalnya beberapa tahun lalu Ayu juga batal melangkah ke pelaminan setelah menjalin hubungan serius dengan Adit Jayusman.

“Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain, jadi cukup saya, Allah, temen-temen saya, keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami,” ujar Ayu saat dikonfirmasi mengenai penyebab perpisahannya dengan Fardhana, dikutip pada Jumat (12/7/2024).

Red Flag Pada Cowok Artinya Apa?  (IG/@ayutingtingfardhana)Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. (IG/@ayutingtingfardhana)

Meski begitu, Ayu tampaknya sama sekali tidak mengurangi kesibukannya sekalipun baru menghadapi perpisahan. Terbukti dari Ayu yang tetap terlihat wara-wiri di berbagai program televisi hingga mengisi sejumlah acara off air.

Baca Juga: Pendidikan dan Karier Mentereng Nanda Fachrizal Sebelum Menikah, Kini Pilih Jadi 'Bawahan' Ayu Ting Ting?

Namun kini tampaknya Ayu memerlukan waktu untuk beristirahat sejenak. Bahkan Ayu memutuskan untuk pergi berlibur berdua dengan sang anak, Bilqis Khumairah Razak, diduga ke Amerika Serikat.

It’s holiday time guys. Bismillah. #onlyyouandme,” tulis Ayu sebagai caption postingannya.

Di foto tersebut tampak Ayu dan Bilqis yang duduk bersebelahan di pesawat. Dilihat dari jenis bangkunya, tampaknya Ayu memilih penerbangan kelas bisnis yang memberikan kenyamanan lebih untuk penumpangnya.


Tak selayaknya ibu dan anak pada umumnya, penampilan awet muda Ayu membuatnya dan Bilqis lebih terlihat seperti sepasang kakak-beradik. Keduanya pun terlihat tersenyum manis ke arah kamera.

Sedangkan di Instagram Story-nya, Ayu mengungkap rencana liburannya dengan Bilqis, yakni hanya berdua. “Kita masih di lounge, nunggu boarding, sambil makan bakso. Kita cuma berdua guys,” ungkap Ayu dengan semangat.

Baca Juga: Ingat Lagi Seserahan dan Mahar Fantastis dari Adik Ipar Ayu Ting Ting, Yakin Cuma Numpang Hidup?

Tak heran bila postingan tersebut dibanjiri dengan banyak doa, baik dari warganet maupun keluarga dan kerabat Ayu.

Sehat-sehat anak cucu ibu di sana jangan lupa vitamin ya nak bilqis,” komentar Umi Kalsum. “Happy holiday ratu depok,” tulis Nikita Mirzani. “Happy holiday sayang-sayangku,” imbuh Kiky Saputri.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #gagal #nikah #lagi #ting #ting #langsung #terbang #jauh #cuma #berdua #bareng #bilqis

KOMENTAR