Beda Jomplang Isi Seserahan Lamaran Ayu Ting Ting vs Lettu Fardhana, Pantas Ada yang Minta Dikembalikan
Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting. (Instagram/seserahan_by_rosearbor)
16:11
12 Juli 2024

Beda Jomplang Isi Seserahan Lamaran Ayu Ting Ting vs Lettu Fardhana, Pantas Ada yang Minta Dikembalikan

Ayu Ting Ting kembali gagal melangkah ke pelaminan setelah sempat dilamar oleh Muhammad Fardhana. Bahkan Fardhana kemudian meminta Ayu untuk mengembalikan semua seserahan yang diberikannya saat lamaran.

Sebagai pengingat, prajurit TNI berpangkat Letnan Satu (Lettu) itu memberikan 14 kotak seserahan saat melamar Ayu. Awalnya ayah Fardhana, Dharsyi Akib, mempersilakan Ayu untuk menyimpan seserahan yang telah diberikan, tetapi akhirnya Fardhana secara langsung meminta Ayu untuk mengembalikan seserahannya.

Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana (Instagram/ayutingting92)Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana (Instagram/ayutingting92)


Lantas seserahan apa saja yang diberikan oleh Fardhana kepada Ayu? Perihal ini pernah diungkapkan oleh salah satu vendor lamaran Fardhana dan Ayu dahulu, Anindita Dewayani.

“Jadi seserahan itu dari Mas Dhana untuk Mbak Ayu ada 14 kotak. (Seserahan) untuk Mas Dhana kira-kira 8. 14 seserahan itu berupa makeup, alat salat, alat mandi, handuk, sprei, parfum, sepatu, dan tas. Saya kurang tahu biayanya berapa, tapi yang jelas itu sangat pantas untuk Mbak Ayu,” ujar Anindita, dikutip pada Jumat (12/7/2024).

Baca Juga: 7 Potret Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, Kini Lagi Sewot soal Aib

Kekinian terungkap pula seserahan balasan yang diberikan Ayu kepada Fardhana. Tak sebanyak seserahan yang diberikan Fardhana, bingkisan balasan dari keluarga Ayu ternyata didominasi oleh makanan.


“Dari Mbak Ayu ke Mas Dhana kira-kira 8, yang satu isinya alat salat, kemudian sisanya makanan khas Betawi,” ucap Anindita di tayangan akun TikTok @zumma0509. 

Namun tidak diketahui apakah bingkisan balasan dari Ayu dan keluarganya ini juga dikembalikan oleh Fardhana atau tidak. Yang pasti, Fardhana sudah meminta Ayu untuk mengembalikan seserahan yang telah dia berikan saat melamar pelantun “Sambalado” tersebut.

“Pas tanggal 3 Juli, saya mendapatkan pesan dari Mas Dhana, dia meminta semua hantaran dikembalikan kepada ibunya. Alhamdulillah sih, Ayu jadi lega,” ungkap Ayu di salah satu program televisi swasta.

Baca Juga: Dari Dulu Bukan Pengangguran, Nanda Fachrizal Spill Profesinya sebelum Nikahi Adik Ayu Ting Ting

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #jomplang #seserahan #lamaran #ting #ting #lettu #fardhana #pantas #yang #minta #dikembalikan

KOMENTAR