Tengku Firmansyah Bongkar Pekerjaan Baru di Kanada, Berhasil Keterima Kerja di Perusahaan Ternama
Keluarga Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. (Instagram/cindyfatikasari18)
17:15
11 Juli 2024

Tengku Firmansyah Bongkar Pekerjaan Baru di Kanada, Berhasil Keterima Kerja di Perusahaan Ternama

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari sudah sekitar dua bulan tinggal di Edmonton, Alberta, Kanada. Kekinian, Tengku Firmansyah pun telah mendapatkan pekerjaan baru di sana. Apa ya pekerjaan Tengku Firmansyah di Kanada?

Seperti diketahui, Tengku Firmansyah memboyong keluarganya pindah tinggal ke Kanada per April 2024 kemarin. Mereka pindah demi mendampingi sang anak yang berencana kuliah dan tinggal menetap di sana.

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari pun memulai kehidupan mereka dari nol di Kanada. Bahkan saat tiba di sana, mereka masih numpang di rumah salah satu teman sembari mencari kediaman yang pas.

Terkini Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari sudah memiliki rumah yang sangat nyaman. Tengku Firmansyah bahkan telah mendapatkan pekerjaan baru yang cukup menjanjikan.

Baca Juga: Mengintip Townhouse Tengku Firmansyah di Kanada, Akhirnya Gak Nebeng di Rumah Teman Lagi

Potret Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari di Kanada (Instagram/@cindyfatikasari18)Potret Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari di Kanada (Instagram/@cindyfatikasari18)

Pekerjaan Tengku Firmansyah terungkap melalui unggahan Instagram pada Rabu (10/7/2024). Di mana dalam unggahan itu, Tengku Firmansyah memamerkan foto dirinya setelah selesai bekerja.

"Biar muka cemong-cemong tapi seru bisa ke tempat kerja nyantai pake celana pendek. Ini lagi nunggu mau dijemput sama gebetan baru," tulis Tengku Firmansyah seperti dilansir pada Kamis (11/7/2024).

Postingan tersebut pun memicu rasa penasaran netizen. Salah satu netizen langsung bertanya soal pekerjaan baru Tengku Firmansyah di Kanada. "Kerja apa Om di sana?" tanya netizen di kolom komentar.

Tengku Firmansyah ternyata tak keberatan dengan pertanyaan netizen yang satu ini. Aktor kelahiran 1977 itu nampak membalas komentar tersebut dengan menyebutkan pekerjaannya di sana. "Tukang besi," jawab Tengku Firmansyah.

Tengku Firmansyah bongkar pekerjaan baru di Kanada. (Instagram/tengku_firmansyah)Tengku Firmansyah bongkar pekerjaan baru di Kanada. (Instagram/tengku_firmansyah)

Menilik tag lokasi yang dicantumkan oleh Tengku Firmansyah, ia diperkirakan bekerja di Edmonton Exchanger. Ini merupakan perusahaan ternama di Kanada yang bergerk di bidang bengkel manufaktur dan pemeliharaan terpadu.

Baca Juga: Reaksi Tengku Firmansyah Lihat Salju Bikin Ngakak, Seperti Lihat Es Serut

Melansir laman resm Edmonton Exchanger, edmontonexchanger.com, perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1975. Mereka telah berpengalaman dalam menangani berbagai proyek, mulai dari komponen bejana tekan hingga fabrikasi pipa.

Sebelum resmi pindah, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari memang mengaku tak masalah soal pekerjaan di Kanada. Mereka siap melakukan pekerjaan apa pun, selama itu halal.

"Kita juga belum tahu, kita secara pekerjaan nanti di sananya kayak gimana," tutur Cindy Fatikasari seperti dikutip dari YouTube Trans Official pada Kamis (11/7/2024).

"Tapi kalau di sana istilahnya kalau enggak bisa syuting ya kerja apa aja lah. Misalnya jadi tukang cuci piring juga enggak papa. Yang penting halal," imbuhnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #tengku #firmansyah #bongkar #pekerjaan #baru #kanada #berhasil #keterima #kerja #perusahaan #ternama

KOMENTAR