Fuji Pamer OTTD Gala Sky Anak Vanessa Angel Berambut Mulet: Future Heart Breaker
Kolase Fuji dan Gala Sky (Instagram/fuji_an)
11:48
11 Juli 2024

Fuji Pamer OTTD Gala Sky Anak Vanessa Angel Berambut Mulet: Future Heart Breaker

Fuji kembali membagikan potret terbaru keponakan kesayangannya, Gala Sky Ardiansyah. Lewat akun Instagram Fuji, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu tampil bak model.

Gala yang masih berusia 3 tahun terlihat memiliki style mewah. Cucu Haji Faisal itu terlihat ganteng dengan model rambut baru bergaya mulet.

Tak cuma model rambut, gaya OOTD Gala juga menarik perhatian. Pasalnya, bocah yang akan berulang tahun pada 14 Juli mendatang ini mengenakan pakaian serba hitam, mulai dari celana kargo dan kaos hitam.

Penampilan Gala itu disempurnakan dengan sepatu kulit ala Docmart. Sontak, aura ketampanan Gala itu sampai membuat sang aunty was was. Fuji meyakini jika keponakannya ini bakal membuat banyak perempuan patah hati di masa depan.

Baca Juga: Anak-anaknya Sukses, Latar Belakang Keluarga Fuji Bukan Main: Ayah Pedagang Tanah Abang, Kakek Juragan Tembakau

Kolase Fuji dan Gala Sky (Instagram/fuji_an)Kolase Fuji dan Gala Sky (Instagram/fuji_an)

"Future heart breaker (penghancur hati perempuan di masa depan)," tulis Fuji dalam caption Instagram seperti dikutip dari Suara.com, Kamis (11/7/2024).

Dalam foto itu, ditunjukkan pula model rambut mulet Gala dari dekat. Terlihat garis rambut yang sengaja dibentuk seperti petir di sisi kanan kepala Gala.

Adapun dalam sejumlah foto yang dibagikan Fuji, Gala berpose dengan beragam ekspresi. Dari ekspresi tertawa manis hingga ekspresi serius dan marah.

Sontak, foto terbaru Gala yang menunjukkan ketampanannya langsung ramai mendapat atensi warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, foto Gala sudah mendapatkan setengah juta tanda suka dari warganet.

Potret Gala Sky (Instagram/fuji_an)Potret Gala Sky (Instagram/fuji_an)

Kolom komentar unggahan Fuji itu juga ramai dikomentari warganet. Banyak yang memuji gaya dan ketampanan Gala Sky, serta menilai Gala mirip dengan mendiang ayah dan ibunya.

Baca Juga: Salut! Bukan Cuma Kasih Ucapan, Fuji Tenyata Juga Kirim 2 Hadiah Ini Buat Aurel Hermansyah

"Pasti kayak papinya, setia," tulis warganget.

"Anak dokmart banget nih gal," sahut warganet.

"Salam Gala sayang, doakan aunty jadi rich aunty untuk anak-anak ponakan aunty ya. Pengen banget jadi seperti Fujian bisa beli segalanya untuk mu sayang," komentar warganet.

"Rambutku mulet, siapa yang gak kepelet?" canda warganet.

"Aduh duh perpaduan yang pas, wajah Gala tambah besar mirip banget sama mami papinya, juga ada mirip sama ai nya. Sehat-sehat ya ponakan onlineku," tambah warganet.

"Curiga tahun depan casting main film, cocok banget !!!!" puji warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #fuji #pamer #ottd #gala #anak #vanessa #angel #berambut #mulet #future #heart #breaker

KOMENTAR