Disuruh Jaga Jarak, Thariq Halilintar Justru Terciduk Sering Main ke Rumah Aaliyah Massaid
Potret Aaliyah Massaid bersama Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.massaid)
18:53
10 Juli 2024

Disuruh Jaga Jarak, Thariq Halilintar Justru Terciduk Sering Main ke Rumah Aaliyah Massaid

Halilintar Anofial Asmid sempat memberikan nasihat jelang pernikahan kepada anak keempatnya, Thariq Halilintar, yang belum lama ini resmi melamar Aaliyah Massaid.

Disampaikan saat acara tedak siten Azura Humaira Nur Atta, Anofial meminta Thariq untuk lebih menjaga jarak dengan Aaliyah, “Jaga, jangan dekat-dekat dulu kan tinggal sebentar lagi. Jangan sentuh-sentuhan dulu.”

Nasihat ini tampak dibenarkan juga oleh sang istri, Lenggogeni Faruk. Namun Thariq terpantau tak banyak bereaksi menanggapi wejangan dari kedua orangtuanya.

Aurel Hermansyah berfoto dengan Gen Halilintar di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@thariqhalilintar)Aurel Hermansyah berfoto dengan Gen Halilintar di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@thariqhalilintar)

Di tengah ramainya pembicaraan tersebut, video yang membongkar gaya pacaran Aaliyah dan Thariq kini viral di media sosial. Dalam vlog untuk menyambut kepulangan Zahwa Massaid tersebut, terungkap bahwa Thariq ternyata sering main ke rumah Aaliyah.

Baca Juga: Pernah Dekat, Dul Jaelani Bongkar Akhlak Aaliyah Massaid di Depan Atta Halilintar

Pengakuan ini disampaikan Aaliyah karena kesal dituding kelewat sering menghabiskan waktu di rumah Thariq atau kediaman Atta-Aurel. Menurut Aaliyah, Thariq sebenarnya sering main ke rumahnya tetapi memang tidak dijadikan konten.

“Buat kalian yang bilang Bang Thor nggak pernah ke rumahku, sering, tapi emang nggak pernah nge-vlog di sini,” ujar Aaliyah, seperti dilihat di unggahan akun TikTok @people_strong2, Rabu (10/7/2024).

Thariq membenarkan pengakuan Aaliyah tersebut. Menurutnya keluarga Aaliyah terkesan sangat menjaga privasi sehingga Thariq berusaha memahami dengan tidak sembarangan membuat konten.

“Aku takutnya Zahwa nggak suka divideoin,” ucap Thariq.

“Zahwa sih nggak apa-apa,” balas Aaliyah. “Nih ya, orang-orang sering banget bilang aku di rumahmu (terus) padahal aku selalu di sini, tapi emang di sini tuh no vlog zone aja, Bang Thor aja ngerti itu.”

Baca Juga: Beda Nasib dari Thariq, Atta Halilintar Sempat Nangis Gegara Lamaran dan Pernikahan Tak Dihadiri Ortu

Bahkan Aaliyah sampai meminta kameramen Thariq untuk ikut memberikan kesaksian.

“Aku kayak kalau dibolehin, aku baru nge-vlog, atau dia kayak, ‘Eh kamu nge-vlog aja’,” sambung Thariq yang beberapa kali diiyakan oleh Aaliyah.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #disuruh #jaga #jarak #thariq #halilintar #justru #terciduk #sering #main #rumah #aaliyah #massaid

KOMENTAR