Calon Ipar, Beda Kado Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel untuk Aurel Hermansyah
Aaliyah Massaid fan Sarah Menzel di Acara Tedak Siten Baby Azura (Instagram)
13:22
10 Juli 2024

Calon Ipar, Beda Kado Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel untuk Aurel Hermansyah

Di hari ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-26 pada 10 Juli 2024, Aliyah Massaid dan Sarah Menzel kompak memberikan kado untuk calon kakak ipar mereka.

Hadiah yang diberikan untuk Aurel Hermansyah pun tak kaleng-kaleng. Baik Aaliyah maupun Sarah memberikan barang branded.

Hanya saja, bentuk hadiah yang diberikan berbeda. Koleksi barang branded Aurel Hermansyah pun bertambah usai dihadiahi oleh Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel.

Aaliyah Massaid memberikan kado untuk Aurel Hermansyah yang dipilihnya bersama sang kekasih. Aaliyah dan Thariq rupanya sengaja memberikan tas dari brand kenamaan Celine.

Baca Juga: Buket Uang dan Tas Mewah, Kado Fantastis Atta Halilintar untuk Ultah Aurel Hermansyah

Tas itu seri Classique Triomphe Bag In Shiny Calfskin Light Stone yang dibanderol dengan harga Rp69 juta. Bentuk tas dari rumah mode asal Pransis itu nampak cantik.

Saat membaca ucapan selamat ultah dan membuka kado pemberian Thariq dan Aaliyah itu, Aaliyah Massaid pun menunjukkan ekspresi bahagia

"Waw, ah lucu," kata ibu dua anak itu.

Aurel Hermansyah buka kado Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel. [YouTube/AH]Aurel Hermansyah buka kado Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel. [YouTube/AH]

Berbeda dengan Aaliyah Massaid, Sarah Menzel khusus menyiapkan kado untuk Aurel dari dirinya sendiri.

Terlihat, Aurel Hermansyah membuka kado sepatu yang dibawa oleh sang adik Azriel Hermansyah. Sepatu warna putih tersebut diklaim merupakan permintaan Aurel ke sang adik.

Baca Juga: Peluk Aurel Hermansyah Tapi Tolak Salami Aaliyah Massaid, Ini Alasan Bijak Anofial Asmid

Awalnya, istri Atta Halilintar itu mengira sepatu itu dibelikan oleh Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Namun, rupanya Sarah sudah menyiapkan kado dari sendiri.

Kado itu berupa dompet warna hitam dengan bentuk mungil bermerek Bottega Veneta. Modelnya adalah Small Envelope Card Case yang dihargai 790 dolar atau setara Rp12,8 juta di situs resminya.

"Ah lucu sekali, kamu tahu aku penggemar dompet berwarna hitam. Buat narub kartu yang banyak," celetuk Aurel Hermansyah.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #calon #ipar #beda #kado #aaliyah #massaid #sarah #menzel #untuk #aurel #hermansyah

KOMENTAR