Profil dan Perjalanan Cinta Ibrahim Risyad, Suami Salshabilla Adriani Sempat Diterpa Isu Tak Sedap
Artis Indonesia Menikah Tahun 2024. (Instagram/salshabillaadr)
19:48
9 Juli 2024

Profil dan Perjalanan Cinta Ibrahim Risyad, Suami Salshabilla Adriani Sempat Diterpa Isu Tak Sedap

Profil Ibrahim Risyad mendadak banyak diperbincangkan usai resmi menikahi Salshabilla Adriani pada hari Minggu, 7 Juli 2024 lalu. Sebelum menjadi sepasang kekasih, Ohim (sapaan akrab Ibrahim Risyad) dan Salsha sudah sempat terlibat dalam beberapa project di dunia entertainment.

Jika Salsha sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak belia, bagaimana dengan Ibrahim Risyad? Simak informasinya berikut.

Profil Ibrahim Risyad

Lahir pada 20 Juli 1993, pria yang memiliki nama lengkap Ibrahim Risyad Zulkarnain Wirahadikusumah ini telah lebih dulu terjun ke dunia model dan selebgram.

Baca Juga: Lepeh Gosip Miring Usai Salshabilla Adriani Ketahuan Lamaran, Sang Bunda Ungkap Hal Mengejutkan

Sejak saat itu, Ohim semakin gencar tampil di layar kaca. Ia debut menjadi seorang presenter di tahun 2017 dalam acara The Tour Rangers.

Pria asal Bandung ini akhirnya juga terjun dalam dunia seni peran melalui film “Insya Allah Sah” sebagai Edward. Dari sinilah namanya semakin dikenal publik.

Setelah itu, Ohim sempat membintangi berbagai film dan serial televisi, seperti Wedding Agreement the Series, Catatan Harianku, hingga Celebrity on Vacation.

Pekerjaannya di dunia hiburan ini jugalah yang membuatnya bertemu Salsha. Keduanya sempat menjadi sepasang kekasih dalam mini series Jodoh atau Bukan pada tahun 2023 lalu.

 Perjalanan cinta Ibrahim Risyad

Baca Juga: Siapa Mici? Mantan Ibrahim Risyad Ternyata Punya Profesi Mentereng di Pemerintahan

Sebelum meminang Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad merupakan kekasih dari seorang selebgram bernama Dewi Paramita.

Keduanya bahkan sudah menjalin kasih selama kurang lebih tujuh tahun dan bertunangan pada bulan Juli 2021 lalu. Sayang, di awal 2022 lalu, Mici (sapaan akrab Dewi Paramita) dan Ohim memilih untuk mengakhiri hubungannya.

Usai kabar kandasnya hubungan tersebut, kabar kedekatan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad memang tersiar cukup kuat. Keduanya dikabarkan cinlok dalam mini series yang sedang digarap. Tak hanya itu, Ohim bahkan sempat dianggap berselingkuh dari Mici. Meski begitu, tidak pernah ada konfirmasi resmi dari Ohim.

Setelah itu, hubungan Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani pun tak pernah tercium publik. Keduanya tak pernah membagikan foto mesra di laman Instagram masing-masing. Namun, akhirnya pada hari Minggu, 7 Juli 2024, Ohim dan Salsha resmi menikah. Pernikahan keduanya berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #perjalanan #cinta #ibrahim #risyad #suami #salshabilla #adriani #sempat #diterpa #sedap

KOMENTAR