Apa Pekerjaan 3 Anak Haji Faisal? Semuanya Sukses di Usia Muda dan Bisa Beli Rumah Mewah
Haji Faisal dan ketiga anaknya, Fuji dan Fadly Faisal-Frans Faisal. (Instagram/fadlyfsl_)
18:36
9 Juli 2024

Apa Pekerjaan 3 Anak Haji Faisal? Semuanya Sukses di Usia Muda dan Bisa Beli Rumah Mewah

Kabar bahagia datang dari anak Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, Frans Faisal. Yang mana Frans Faisal menyusul kedua adiknya membeli rumah mewah dengan hasil jerih payahnya sendiri.

Rumah mewah Frans Faisal diperlihatkan lewat unggahan media sosial pribadinya serta kedua adiknya, yakni Fuji dan Fadly Faisal. Mereka nampak bahagia berpose di depan rumah baru Frans Faisal.

"Cuman anak pedagang bahan tanah abang, but here we are! Congratulations Daperan @fransfaisal_ , semoga rumah barunya membawa berkah dan semangat untuk cari cuan lagi ya," tulis Fuji mengiringi foto rumah baru sang kakak.

Pencapaian Fuji dan kedua kakaknya pun berhasil membuat netizen takjub. Apalagi jika mengingat perjuangan mereka dalam melakukan pekerjaan masing-masing hingga bisa membeli rumah mewah.

Baca Juga: Imbas Tissa Biani Dibully Fans Fuji, Dul Jaelani Kini Ngaku Tak Kenal Mantan Thariq Halilintar

Lantas, apa saja pekerjaan anak-anak Haji Faisal? Yuk, simak ulasannya lengkapnya berikut ini.

Pekerjaan Fuji

Rumah Fuji. (Instagram/fuji_an)Rumah Fuji. (Instagram/fuji_an)

Dari ketiga anak Haji Faisal, Fuji adalah yang pertama membeli rumah mewah pada tahun 2023 lalu. Pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri itu kabarnya merogoh kocek Rp13 miliar demi membeli rumah tersebut.

Soal pekerjaan, Fuji selama ini berprofesi sebagai selebgram. Popularitasnya di media sosial pun masih tinggi hingga terus dilirik untuk endorsement beragam produk sampai saat ini.

Tarif untuk sekali endorse Fuji pun tidak main-main. Belakangan ada klien yang membocorkan bahwa tarif endorse Fuji menyentuh angka belasan juta Rupiah. Selain itu, Fuji juga mendapat penghasilan dari main film serta menjadi brand ambassador berbagai produk.

Baca Juga: Gaya Fuji saat Liburan di Singapura Panen Pujian, padahal Cuma Pakai Baju Semurah Ini

Pekerjaan Fadly Faisal

Rumah Fadly Faisal. (Instagram/fadlyfsl_)Rumah Fadly Faisal. (Instagram/fadlyfsl_)

Fadly Faisal berhasil membeli rumah impiannya tak lama setelah Fuji. Harga rumah Fadly Faisal pun dikabarkan menyentuh angka belasan miliar, sama seperti milik adiknya.

Perihal pekerjaannya, Fadly Faisal menekuni bidang yang berbeda dari Fuji. Ia selama ini dikenal berprofesi sebagai model, bintang iklan, dan aktor. Ia diketahui sudah berkarier sejak tahun 2017 lalu.

Pekerjaan Frans Faisal

Rumah Frans Faisal. (Instagram/fransfaisal_)Rumah Frans Faisal. (Instagram/fransfaisal_)

Dibandingkan kedua adiknya, sosok Frans Faisal terbilang yang paling jauh dari sorotan kamera. Ia pun menggeluti pekerjaan yang tidak mengharuskan dirinya tampil di depan kamera.

Sejauh ini diketahui bahwa pekerjaan Frans Faisal adalah pengusaha. Ia merupakan sosok penting di balik bisnis kuliner Mama Fuji serta Vanesha Wear. Pria kelahiran 1996 itu tercatat sebagai pemilik bisnis-bisnis tersebut.

Kerja kerasnya dalam menjalankan bisnis akhirnya berbuah manis. Ia baru saja membeli rumah mewah yang desainnya tak kalah megah dari milik kedua adiknya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pekerjaan #anak #haji #faisal #semuanya #sukses #usia #muda #bisa #beli #rumah #mewah

KOMENTAR