Di Hadapan Gus Iqdam, Gilga Sahid Blak-blakan Minta Doa Ini untuk Happy Asmara
Happy Asmara, Gilga Sahid dan Gus Iqdam. [Instagram/@mas_poyyy]
11:59
9 Juli 2024

Di Hadapan Gus Iqdam, Gilga Sahid Blak-blakan Minta Doa Ini untuk Happy Asmara

Pasangan pengantin baru Gilga Sahid dan Happy Asmara nampaknya tak menunda untuk memiliki momongan. Terbukti, Gilga sampai meminta doa kepada Gus Iqdam.

Di tengah kesibukan manggung yang padat, Gilga Sahid dan Happy Asmara menyempatkan waktu untuk mengikuti kajian. Keduanya datang ke pengajian rutin Majelis Sabilu Taubah Gus Iqdam di Blitar.

Tak hanya berdua, tampak pula kedua orang tua Happy Asmara juga turut sowan ke Gus Iqdam. Kehadiran Gilga Sahid dan Happy Asmara disambut hangat oleh Gus Iqdam dan para jemaah.

Diceritakan oleh Gus Iqdam, kedatangan dua penyanyi lagu Jawa itu termasuk dadakan. Gilga Sahid dan sang istri disebut-sebut ingin meminta doa setelah keduanya resmi menikah.

Baca Juga: Dibilang Biasa, Intip 5 Potret Dekorasi Pernikahan Happy Asmara dan Gilga yang Ternyata Mewah

Pada momen itu, Happy Asmara terlihat memakai gamis dan jilbab hitam kompak dengan suaminya yang juga berbusana hitam. Ketika diajak berbincang oleh Gus Iqdam, Gilga Sahid memberikan pengakuan menggelitik.

Sambil tersenyum, pelantun lagu "Nemen" itu terang-terangan meminta doa agar sang istri segera hamil.

"Kulo alhamdulillah saget sowan datang mriki, saget ketemu Gus e kaliyan rencang-rencang sedanten. (Mohon) doane mugi-mugi bojo kulo ndang meteng (Saya alhamdulillah bisa datang ke sini bertemu Gus Iqdam dan teman-teman semua. Mohon doanya semoga istri saya segara hamil)," ujar Gilga Sahid seperti dilihat dari video yang dibagikan ulang akun @/safiraa_02.

Perkataan Gilga Sahid itu sontak memecah suasana. Terdengar suara tawa dari para jemaah yang menghadiri pengajian. Sementara itu, Gus Iqdam mengamini doa penyanyi asal Madiun tersebut.

"Cocok le, bener kui. Anak kan penguat rumah tangga, doane Mas Gilga ki bener. Kulo amini (Benar bro, benar itu. Anak kan penguat rumah tangga, doanya Mas Gilga ini benar. Saya amini)," balas pendakwah bernama lengkap Agus Muhammad Iqdam Kholid itu.

Baca Juga: Elegan dan Mewah, Harga Dekorasi Pernikahan Happy Asmara Jadi Sorotan: Jiwa Miskinku Meronta-ronta

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #hadapan #iqdam #gilga #sahid #blak #blakan #minta #untuk #happy #asmara

KOMENTAR