Pose Cantik di Playa de Sitges, Angelina Sondakh Tenteng Tas Hermes Seharga Ratusan Juta
Potret Angelina Sondakh dan Keanu Massaid di Barcelona (Instagram)
11:09
9 Juli 2024

Pose Cantik di Playa de Sitges, Angelina Sondakh Tenteng Tas Hermes Seharga Ratusan Juta

Angelina Sondakh hingga kini masih terlihat berada Spanyol menemani Keanu Massaid pelatihan summer camp yang digelar oleh  Iniesta Academy. Sambil menemani putranya itu, Angelina Sondakh sendiri terlihat menghabiskan waktunya untuk berlibur ke berbagai tempat di Spanyol.

Baru-baru ini, Angelina Sondakh terlihat mengunjungi Playa de Sitges, Spanyol. Ibu sambung Aaliyah Massaid itu terlihat berpose dengan pemandangan bangunan-bangunan estetik yang ada di Playa de Sitges.

“Terkagum dengan keindahan jalanan Sitges, feeling beautiful and loving every minute of it. Sama seperti hidup, tidak peduli seberat apapun, we pose with grace and give out best. Mari tunjukkan pada hidup bahwa kita kuat, cantik dan mampu menaklukkan semuanya. Dengan Allah di sisi kita, we shine even brighter,” tulis Angelina Sondakh dalam caption unggahannya.

Selain lokasinya yang indah, salah satu hal yang juga menjadi sorotan warganet yakni OOTD yang dikenakan Angelina Sondakh. Pasalnya, istri mendiang Adjie Massaid itu terlihat menggunakan OOTD hijab yang stylish dan keren.

Baca Juga: Politikus Gebetan Angelina Sondakh Ditolak Keanu, Kepental saat Adu Ganteng dengan Adjie Massaid

Angelina Sondakh tampak menggunakan dress panjang dengan motif berwarna cokelat. Tampak ia memadukannya dengan kerudung cokelat dan topi bundar berwarna senada. Hal ini yang membuat penampilannya semakin keren.

Tidak hanya itu, tas dan sandal yang dikenakan Angelina Sondakh juga jadi perhatian. Hal ini karena tas dan sandal yang dikenakannya diketahui berasal dari brand ternama dengan harga fantastis.

Setelah melakukan penelusuran, tas yang ditenteng Angelina Sondakh itu berasal dari brand Hermes. Dari model dan bentuk tasnya itu mirip dengan model Hermes Swift Bolide Relax 35 Silver Buckle Handle Bag Crevette. Harga untuk tas satu ini yakni sekitar 23.800 Dolar atau setara dengan Rp 386,9 juta.

Sementara untuk sandal yang dikenakannya, setelah ditelusuri juga mirip dengan brand Hermes. Sandal yang dikenakannya itu merupakan Hermes Oran Sandals. Harga untuk sandal satu ini yakni sekitar 1.100 Dolar Singapura atau setara dengan Rp 13,2 juta.

Harga tersebut cukup mahal untuk sebuah tas dan sandal. Meski demikian, kedua barang itu bukan satu-satunya barang mewah Angelina Sondakh. Hal ini karena ibu Keanu Massaid itu memiliki beberapa barang mewah lainnya dengan harga yang tidak kalah fantastis.

Baca Juga: Liburan Bareng, Angelina Sondakh Kenang Gendong Aaliyah Massaid Pakai High Heels di Belanda

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #pose #cantik #playa #sitges #angelina #sondakh #tenteng #hermes #seharga #ratusan #juta

KOMENTAR