Heboh! 3 Selebriti Pilih Tanggal Cantik 7/7/2024 untuk Lepas Masa Lajang
3 Seleb menikah di tanggal cantik 7-7-2024. (Dok. Kolase/Instagram)
16:04
8 Juli 2024

Heboh! 3 Selebriti Pilih Tanggal Cantik 7/7/2024 untuk Lepas Masa Lajang

Dunia entertainment dihebohkan dengan gelaran pernikahan megah para selebriti yang digelar pada tanggal cantik 7 Juli 2024. Instagram diramaikan dengan unggahan para selebriti yang hadir memeriahkan acara pernikahan beberapa pasangan terkenal.

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad, serta Chand Kelvin dan Dea Sahirah, merupakan dua dari beberapa pasangan selebriti yang memutuskan mengikat janji suci pada hari yang sama. Keduanya menggelar acara pernikahan yang tak kalah meriah dan penuh kebahagiaan.

Tak hanya itu, Clarissa Putri dan Sandro juga turut menyumbang keceriaan dengan menggelar pernikahan mereka sendiri. Ketiga pasangan ini tidak hanya menunjukkan cinta mereka secara publik, tetapi juga memberikan momen indah yang dikenang dalam industri hiburan.

Lantas seperti apa potret acara pernikahan dari tiga pasangan selebriti pada 7 Juli 2024? Berikut potret pernikahan acara para selebriti di hari yang sama.

Baca Juga: Profil M Saleh Mukadam, Anggota DPRD Lampung Tembak Mati Warga di Pernikahan

1. Salshabilla Adriani-Ibrahim Risyad

Salshabilla Adriani-Ibrahim Risyad resmi menggelar akan pada (7/7/2024). Dengan menggunakan busana putih khas Sunda keduanya membagikan potret sambil menunjukkan cincin dan buku nikahnya.

Pada pernikahan yang digelar di Ayana Midplaza Jakarta ini, Salshabilla Adirani-Ibrahim Risyad juga menggunakan busana lainnya dengan ada Minang. Keduanya terlihat menggunakan baju khas ada Sumatera Barat berwarna merah menyala.

Tampak pada beberapa rekan artis yang menghadiri acara pernikahan Salshabilla Adirani-Ibrahim Irsyad di antaranya Refal Hady, Rizky Nazar, Celia Thomas, Megan Domani, Vidi Aldiano, Amel Carla, Syifa Hadju, dan lain-lain.

2. Chand Kelvin-Dea Sahirah

Baca Juga: 4 Novel yang Bercerita Seputar Asmara sebelum Pernikahan, Banyak Konflik!

Pernikahan lainnya yang juga diselenggarakan pada (7/7/2024) yakni Chand Kelvin-Dea Sahirah. Artis satu ini terlihat menikah dengan mewah dengan busana merah-merah. Acara pernikahan Chand Kelvin-Dea Sahirah digelar di Hotel Kempinski yang dibawakan oleh Indra Bekti.

Chand Kelvin diketahui memberi mahar kepada Dea Sahirah 77 gram logam mulia. Pada pernikahan ini dihadiri oleh beberapa artis lain seperti Adinda Azani, Teuku Ryan, Sinyorita Esperanza, Dimas Seto, Dude Harlino, Teuku Wisnu, Tarra Budiman, Anwar BAB, Vidi Aldiano, dan lain-lain.

3. Clarissa Putri-Sandro

Untuk pernikahan lainnya yang dilakukan pada tanggal (7/7/2024) yakni selebgram Clarissa Putri dan sang suami Sandro. Selebgram satu in tampak membagikan potret sah menjadi sepasang suami istri dengan menggunakan busana putih-putih. Pada potret lainnya, keduanya terlihat menggunakan busana bernuansa warna ungu.

Pada acara pernikahan Clarissa Putri-Sandro, terlihat juga beberapa artis dan selebgram lain turut hadir meramaikan. Beberapa yang hadir di antaranya Fadil Jaidi, Ganta, Heidy, Bondol JPG, Aul Tutorial Hidup, hingga King Nassar sebagai pengisi acara.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #heboh #selebriti #pilih #tanggal #cantik #772024 #untuk #lepas #masa #lajang

KOMENTAR