Habiskan Libur Sekolah di Taman Bermain Jungleland, Anak-Anak Bisa Ambil Permen Sepuasnya
Jungleland Adventure Themepark. (Dok. Jungleland)
07:03
8 Juli 2024

Habiskan Libur Sekolah di Taman Bermain Jungleland, Anak-Anak Bisa Ambil Permen Sepuasnya

Musim liburan anak sekolah belum usai. Orang tua bisa manfaatkan berbagai tempat wisata yang tak jauh dari Jakarta untuk mengajak anak-anak habiskan sisa waktu libur mereka.

Salah satu tempat wisata favorit kebanyakan orang seperti Jungleland Adventure Themepark yang berlokasi di Sentul, Bogor, atau dapat ditempuh kurang dari 2 jam dalam waktu normal. Anak-anak bisa menikmati 35 wahana dan berbagai permainan seru di Family Themepark terbesar di Indonesia itu.

Khusus momen liburan sekolah, anak-anak akan dimanjakan dengan bisa mengambil permen sepuasnya melalui acara bertema “Candyland” yang diadakan selama periode 22 Juni sampai 14 Juli 2024. 

Presiden Direktur Jungleland Adventure Themepark Resza Adikreshna mengatakan, selama acara tersebut, anak-anak bisa mengambil berbagai macam permen sepuasnya sambil menikmati pertunjukkan clown attraction, hewan eksotik, music corner sampai meet and greet mascot Jungleland.

Baca Juga: Liburan ke Singapura Makin Mahal! Tiket Pesawat Naik Mulai 2026, Ini Penyebabnya

“Momen liburan sekolah ini waktu yang pas untuk main ke Jungleland bareng keluarga, karena selain wahana-wahananya yang lengkap untuk semua kalangan, event Candyland akan menjadi daya tarik tersendiri untuk anak-anak," kata Resza dalam keterangan tertulisnya, Minggu (7/7/2024).

Resza mengklaim kalau Jungleland saat ini menjadi salah satu tempat wisata yang direkomendasikan untuk lokasi liburan keluarga mulai dari anak balita sampai lansia. Karena mengusung konsep landscape pepohonan sejuk dan pemandangan bukit pancar yang menyejukan.

Berada di kaki bukit pancar dan dibelah oleh aliran Sungai Ciherang menjamin udara di sekitar Jungleland Adventure Themepark tentu lebih segar dibandingkan di Jakarta.

Bagi anggota keluarga yang berusia muda bisa menikmati berbagai wahana ekstrim untuk menantang adrenalin. Seperti pesawat tempur yang berputar sampai 360 derajat bernama Air Race yang hanya ada satu-satunya di Indonesia. Serta ada mini waterpark bernama Water Blaster yang bisa dinikmati sepuasnya oleh para pengunjung.

Sebagai informasi, Jungleland berlokasi di wilayah Sentul Nirwana yang hanya berjarak sekitar 15 menit dari pintu tol Sentul Selatan. Jam operasional pada hari kerja (Senin – Jumat) pukul 10.00 – 17.00 WIB dan akhir pekan (Sabtu – Minggu) pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Baca Juga: 100 Hotel Archipelago International Tawarkan Diskon hingga 30% selama Liburan Sekolah

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #habiskan #libur #sekolah #taman #bermain #jungleland #anak #anak #bisa #ambil #permen #sepuasnya

KOMENTAR