Ada yang Beda, Wajah Mahalini saat Manggung Jadi Perbincangan: Berasa Nonton Orang Lain
Mahalini [Instagram]
10:49
7 Juli 2024

Ada yang Beda, Wajah Mahalini saat Manggung Jadi Perbincangan: Berasa Nonton Orang Lain

Penampilan Mahalini Raharja saat bernyanyi di atas panggung membuat heboh. Sebabnya, wajah istri Rizky Febian itu dianggap berbeda daripada biasanya.

Dari video yang ramai beredar di TikTok, Mahalini terlihat manggung di sebuah acara pada Sabtu (6/7/2024). Penyanyi asal Bali tersebut membawakan lagu hitsnya untuk menghibur penonton.

Pada momen itu, Mahalini tampil kece mengenakan outfit perpaduan warna hitam dan merah. Dia memakai makeup dan rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai.

Alih-alih terkesan dengan nyanyian dan aksi panggung Mahalini, publik justru menyoroti bagian wajah jebolan Indonesian Idol tersebut.

Baca Juga: Beda Dari yang Lain, Hasil Operasi Plastik Sarwendah Dipuji MUA Ini

Bukan tanpa sebab, wajah Mahalini dinilai tak seperti biasanya khususnya di bagian hidung dan mata.

Hidungnya disebut-sebut menjadi lebih mancung sedangkan kelompak matanya juga berubah bentuknya. Hal ini memunculkan spekulasi di kalangan netizen.

Tak sedikit yang menduga Mahali melakukan operasi plastik (oplas) seiring dengan perubahan di bagian wajah menantu Sule tersebut. Bukannya terpana, sejumlah netizen justru mengungkap kekecewaannya.

"Lini ndak perlu oplas deh, kamu udah cantik banget," kata netizen. "Aduh berasa nonton orang lain, bukan Mahalini yang biasa kulihat," sahut yang lain. "Muka khasnya udah gak ada lagi," seru yang lainnya.

Di sisi lain, ada juga yang memberikaan pembelaan untuk Mahalini. Dia disebut melakukan operasi hidung karena masalah kesehatan.

Baca Juga: Dian Nitami Putuskan Operasi Plastik di Usia 53 Tahun Melalui Metode Face Lifting

"Lini Op hidung karena saran dokter ya kak, soalnya tulang hidung lini bengkok yang menyebabkan sinus, kalau dibiarkan janga panjang dapat mempengaruhi kualitas suranya," ungkap netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #yang #beda #wajah #mahalini #saat #manggung #jadi #perbincangan #berasa #nonton #orang #lain

KOMENTAR