Nasib Cincin dan Seserahan Tunangan Ayu Ting-Ting, Tak Jadi Dikembalikan
Nasib Cincin dan Seserahan Tunangan Ayu Ting-Ting,Sempat Ingin Dikembalikan (instagram.com/aliencophoto/seserahan_by_roseabror)
08:08
6 Juli 2024

Nasib Cincin dan Seserahan Tunangan Ayu Ting-Ting, Tak Jadi Dikembalikan

Artis Ayu Ting Ting kini harus menelan pil pahit pasca dirinya memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungannya dengan sang tunangan, Lettu Muhammad Fardhana. Keputusannya untuk membatalkan rencana pernikahan dengan Dhana, begitu sapaannya, pun diungkap Ayu karena ada alasan prinsip dan ingin menjaga privasi tersebut.

Ayu pun tampak begitu tegar saat ditanyai mengenai status hubungannya tersebut.

"Saya ingin memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan mas Dhana (Fardhana) sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni kemarin," ungkap Ayu saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (01/07/2024) lalu.

Sebelumnya, pertunangan Ayu dengan Fardhana sendiri digelar pada Minggu (04/02/2024) lalu di Pesona Alam Resort, Kabupaten Bogor dengan konsep adat Melayu lengkap dengan aksesoris dan dekorasi full berwarna putih. Pertunangan yang digelar secara tertutup pun hanya dihadiri oleh keluarga terdekat Ayu dan Fardhana.

Baca Juga: Batal Nikahi Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Ternyata Sudah Curigai Muhammad Fardhana: Apa Bisa...

Dari foto-foto yang beredar, Ayu dan Fardhana pun kompak mengenakan baju khas Melayu dalam acara pertunangan mereka tersebut. Fardhana dengan keluarganya tersebut pun hadir dalam acar tersebut membawa cincin dan berbagai seserahan sebagai simbol kehormatan dari pihak Fardhana untuk meminang Ayu.

Sayangnya, rencana pernikahan mereka pun kini batal.

Ayu pun sempat mengungkap nasib cincin dan seserahan dari Fardhana pasca kandasnya hubungan mereka tersebut.

Sempat ingin kembalikan ke keluarga Fardhana

Ayu pun mengaku bahwa ia sempat berniat ingin mengembalikan barang-barang seserahan termasuk cincin yang diberikan Fardhana dan keluarganya di hari pertunangan mereka Februari lalu.

Baca Juga: Jangan Sampai Ada yang Tersisa, Muhammad Fardana Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Barang Seserahan

Namun, ayah Fardhana pun menolak.

"Waktu itu memang niatnya aku mau mengembalikan ya (seserahan), tapi papa (ayah Fardhana) bilang gak usah dibalikin," ungkap Ayu dalam acara Brownis TransTV pada Rabu (03/07/2024) lalu. Ayu juga mengaku bahwa mantan calon mertuanya tersebut menganggap seserahan tersebut sudah menjadi milik Ayu dan tidak ingin mengambil darinya,

"Papa bilang itu semua (seserahan) sudah menjadi hak aku katanya, jadi buat aku semua seserahannya," lanjut Ayu.

Meskipun kini hubungannya telah kandas, namun Ayu mengaku dirinya masih menghargai sang mantan calon mertuanya tersebut.

"Aku sangat menghargai papa. Papa juga sayang sekali sama aku. Kalian bisa lihat sendiri lah," ucap ibu satu anak ini.

Kandasnya hubungan Ayu dan Fardhana ini pun menjadi kedua kalinya Ayu gagal melangkah ke jenjang pernikahan setelah sebelumnya batal menikah dengan Adit Jayusman.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #nasib #cincin #seserahan #tunangan #ting #ting #jadi #dikembalikan

KOMENTAR