Rekomendasi Cushion Lokal di Bawah 70 Ribu: Cocok untuk Sehari-hari dan Travelling
Ilustrasi Pemakaian Cushion, Makeup yang Kini Tengah Digemari (Dok. Implora)
11:30
5 Juli 2024

Rekomendasi Cushion Lokal di Bawah 70 Ribu: Cocok untuk Sehari-hari dan Travelling

Cushion kini menjadi salah satu produk kecantikan yang digemari oleh banyak orang. Karena tingginya kebutuhan makeup yang efisien dan simpel, cushion bisa dengan mudah dibawa bepergian ke mana saja. 

Memiliki formula cair dan dilengkapi dengan spons, cushion memiliki tekstur yang lebih ringan dan lebih tipis. Jika dirasa memakai cushion telah cukup di kulit wajah, kita bahkan tidak perlu menambahkan bedak tabur supaya hasil akhir tidak terlalu berat dan tampak natural. 

Menggunakan cushion adalah pilihan yang tepat karena produk riasan ini memiliki tingkat coverage yang dapat menutupi segala kekurangan di kulit secara keseluruhan.

Tak heran jika saat ini banyak brand lokal yang menghadirkan cushion untuk dikenalkan sebagai produk andalannya. Salah satunya Implora Healthy Glow Cushion.

Baca Juga: Ulasan Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion, Beneran Sebagus Itu?

"Selain untuk melengkapi rangkaian makeup dari Implora, Healthy Glow Cushion ini juga sangat dibutuhkan oleh banyak perempuan agar tampil lebih percaya diri saat berada di luar rumah," jelas Gabriella Digital Lead Imprlora.

Cushion satu ini memiliki keistimewaan, salah satunya adalah mampu menyamarkan tampilan pori-pori besar dan warna kulit yang tidak merata agar kulit wajah tampak lebih flawless. 

Selakn itu, terdapat kandungan UV protection yang mampu memberikan perlindungan dari paparan sinar matahari. Cushion ini juga memiliki packaging yang mudah dibawa di dalam tas untuk kegiatan sehari-hari maupun saat travelling.

Tidak hanya itu, cushion juga sudah dilengkapi dengan sponge untuk mengaplikasikan produk

dan juga cermin. Tertarik memilikinya? Harganya pun cukup terjangkau yakni dari Rp50 ribu-Rp70 ribu sesuai ukurannya.

Baca Juga: Makeup Bold Selvi Ananda vs Makeup Natural Erina Gudono, Untuk Kondangan Lebih Cocok Mana?

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #rekomendasi #cushion #lokal #bawah #ribu #cocok #untuk #sehari #hari #travelling

KOMENTAR