Pernah Umrah Bareng Fuji, Thariq Halilintar Kini Mendadak Ngaku Sempat Jauh dari Tuhan
Thariq Halilintar ketika beribadah di Tanah Suci (Instagram/thariqhalilintar)
09:18
5 Juli 2024

Pernah Umrah Bareng Fuji, Thariq Halilintar Kini Mendadak Ngaku Sempat Jauh dari Tuhan

Jawaban Thariq Halilintar saat diminta mengevaluasi diri oleh Denny Sumargo memicu pro dan kontra. Pasalnya Thariq mengaku dirinya sempat jauh dari Tuhan yang diduga merujuk pada hubungannya dengan Fujianti Utami Putri.

“Evaluasi diri gue, yang paling jelas, adalah agak jauh sih gue dari Tuhan waktu itu,” kata Thariq, dikutip dari akun X @kabarheboh13, Kamis (4/7/2024).

Warganet menyayangkan pernyataan Thariq yang dianggap memojokkan Fuji. Karena itulah, sejumlah jejak digital kebersamaan Thariq dan Fuji belakangan kembali viral, termasuk momen ketika mereka sempat beribadah umrah bersama.

Fuji. (Instagram/fuji_an)Fuji. (Instagram/fuji_an)


Bahkan bila dilihat di TikTok @wonderwoman_t25, Fuji dan Thariq pernah ke Jabal Rahmah bersama. Menariknya, di sana mereka sempat memanjatkan doa tentang jodoh yang tentu berkaitan dengan cerita Jabal Rahmah sebagai tempat di mana Nabi Adam dan Siti Hawa bersatu pasca diusir dari surga.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dituding Sengaja Tak Sapa Fadly Faisal, Canggung Gegara Fuji?

Hal ini juga ditegaskan oleh perekam video, “Jabal Rahmah artinya bukit kasih sayang, jadi banyak orang minta jodoh di sini.”

Perekam video lalu meminta Thariq untuk turut memanjatkan doa meminta jodoh, tetapi adik Atta Halilintar itu malah dengan halus menolaknya, “Kalau sudah punya jodoh?”


Celetukan itu tampaknya ditujukan untuknya yang kala itu berpacaran dengan Fuji. Namun sikap berbeda malah diperlihatkan Fuji, sebab anak bungsu Haji Faisal itu dengan sigap memanjatkan doa agar didekatkan dengan jodoh terbaik.

“Ya Allah jika dia jodohku maka jodohkanlah, jika nggak maka jauhkanlah,” kata Fuji sambil menengadahkan kedua tangannya.

Thariq pun tampaknya tak mau kalah dan memanjatkan doa yang terdengar lebih memaksa, “Ya Allah kalau dia bukan jodohku, paksa ya Allah itu jodohku.”

Baca Juga: Beda Kelas Thariq dan Atta Halilintar, Adab Ramai Dibandingkan Usai Tunangan Aaliyah Diduga Sentil Fuji

Doa Thariq itu sontak memancing tawa orang-orang di sekitarnya, sementara Fuji terlihat menggeleng-gelengkan kepalanya, “Enggak bisa gitu, nggak bisa gitu.”

Belakangan momen ini kembali disorot warganet, terutama setelah Thariq diduga menyentil Fuji sebagai penyebab dirinya sempat merasa jauh dari Tuhan. Tak hanya itu, warganet juga menyoroti doa Fuji yang dinilai sudah dikabulkan Tuhan, yakni dijauhkan apabila memang tidak berjodoh dengan seseorang.

Akhirnya kamu sadar ya ti, Allah akhirnya ngejauhin kamu sama playvictim dan suka bohong,” komentar warganet. “Untung yang dikabulin adalah Doa Uti,” ujar warganet lain.

Itu si haji 2 bulan bilang,, kalo gak jodoh paksa ya Allah. eh malah taunya buaya… untung yang dikabulin do'a uti.,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pernah #umrah #bareng #fuji #thariq #halilintar #kini #mendadak #ngaku #sempat #jauh #dari #tuhan

KOMENTAR