5 Zodiak Ini Ahli Sembunyikan Perselingkuhan, Aries Malah Playing Victim
Ilustrasi selingkuh (freepik/drazenzigic)
07:09
5 Juli 2024

5 Zodiak Ini Ahli Sembunyikan Perselingkuhan, Aries Malah Playing Victim

Komitmen jadi salah satu hal terpenting dalam menjalin hubungan asmara. Tetapi, astrologi mencatat kalau ada beberapa tanda zodiak yang rentan mengkhianati komitmen dan dengan mudahnya selingkuh.

Orang-orang itu berbuat curang karena berbagai alasan. Tak hanya itu, mereka juga lihai menyembunyikan perselingkuhan tersebut. Meskipun setiap tanda zodiak mempunyai banyak kecurangan, ada beberapa tanda yang tidak hanya curang tetapi juga memastikan mereka tidak ketahuan. Dikutip dari Pink Villa, berikut daftarnya.

1. Aries

Aries bisa membuat keputusan dengan cepat dan kemungkinan besar akan meninggalkan hubungan berkomitmen demi urusan singkat. Mereka terkadang bertindak terlalu jauh dengan menyembunyikan hubungan terlarang dari pasangannya. Mereka mungkin bertindak sesuai dengan apapun yang dirasa benar pada saat itu. Buruknya, Aries bisa jadi playing victim meski sudah terciduk selingkuh.

Baca Juga: Terbongkar! Begini Perangai Heri Horeh yang Dicap Buruk oleh Mantan Mertua

2. Gemini

Gemini paling rentan lakukan selingkuh karena keahliannya dalam bersosialisasi. Dari tampilan luar, Gemini memang tampak tulus, polos, dan menyenangkan. Namun dari dalam, mereka mungkin mengkhianati pasangannya, bahkan menyembunyikan kebenaran demi menjaga hubungan sah dengan pasangannya tetap kuat. Zodiak ini cenderung selingkuh karena cepat bosan dalam menjalin hubungan terlarang untuk mencari sesuatu yang menarik.

3. Libra

Libra sering kali berselingkuh ketika merasa hubungannya menjadi tidak terkendali. Seorang Libra memilih untuk menyembunyikan perselingkuhannya daripada terlibat pertengkaran karena tidak ingin mengganggu keharmonisan dan ketenangan hubungan yang sedang lebih dulu berjalan. Akan tetapi, pada akhirnya dia juga tidak akan tahan dengan situasi tersebut, karena Libra lebih menyukai kedamaian.

4. Scorpio

Baca Juga: Dear Heri Horeh! Riyuka Bunga Nanya, Udah Selingkuh Mau Harta Gono Gini: Hati Nurani Lu di Mana?

Bahkan Scorpio yang dikenal setia juga punya potensi selingkuh. Meskipun tidak pernah ada alasan kuat untuk selingkuh, Scorpio bisa jadi berkhianat apabila ada jarak emosional yang jauh dari pasangannya. Mereka akan menipu dan menutupi perselingkuhan karena tidak ingin menyinggung perasaan pasangannya. Scorpio juga punya kemampuan untuk menyembunyikan jejak perselingkuhan agar tidak ketahuan karena mereka sangat tertutup dan dapat melakukannya dengan sangat efisien tanpa ketahuan.

5. Sagitarius

Komitmen dalam hubungam jadi salah satu tantangan bagi Sagitarius yang gemar berpetualang. Bagi mereka, hidup hanya tentang merangkul keinginan untuk menikmatinya tanpa menganggap terlalu serius. Seorang Sagitarius tidak cepat berkomitmen pada orang lain, dan cenderung selingkuh dari beberapa pasangan, bahkan terkadang berhasil menutupi perselingkuhannya. Mereka ingin menjaga segalanya dan karena itu percaya dalam mengendalikan urusan sendiri karena mereka juga takut kehilangan sesuatu.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #zodiak #ahli #sembunyikan #perselingkuhan #aries #malah #playing #victim

KOMENTAR