Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dituding Sengaja Tak Sapa Fadly Faisal, Canggung Gegara Fuji?
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Pemotretan Terbaru (Instagram/Erich Al Amin)
20:38
4 Juli 2024

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dituding Sengaja Tak Sapa Fadly Faisal, Canggung Gegara Fuji?

Interaksi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dengan Fuji dan keluarganya saat hadir di sebuah acara yang sama terus menarik perhatian publik.

Sebagai pengingat, Thariq dan Fuji diketahui pernah berpacaran, hingga akhirnya keduanya mengumumkan berpisah pada awal tahun 2023. Lalu pada bulan Juni 2024, Thariq sudah melangsungkan pertunangan dengan Aaliyah.

Karena itulah, momen pertemuan Thariq dan Aaliyah dengan Fuji dan Fadly Faisal di video unggahan akun TikTok @sitihasyiah2 berikut ini menuai sorotan. Pasalnya beberapa warganet menuding Thariq dan Aaliyah sengaja tak mengindahkan senyuman Fadly.

Potret Fuji bersama Fadly Faisal di acara Pegadaian Badminton Clash (Instagram/fuji_an)Potret Fuji bersama Fadly Faisal di acara Pegadaian Badminton Clash (Instagram/fuji_an)

Momen ini terjadi ketika Aaliyah dan Thariq bertukar sapa dengan Sean Gelael dan Hana Malasan yang akan menjadi lawan mereka dalam pertandingan bulu tangkis. Saat itu terlihat Thariq dan Aaliyah yang menghampiri Sean dan Hana.

Baca Juga: Biasa Tampil 'Berani', Adab Zahwa Massaid di Rumah Angelina Sondakh Jadi Perbincangan

Di sisi lain, Fuji dan Fadly tampak duduk tidak jauh dari Sean dan Hana, karena keempatnya berada di regu yang sama yakni tim biru. Terlihat Fuji duduk di kursinya dan menatap lurus ke lapangan, sementara Fadly berdiri sambil tersenyum lebar.

Menurut warganet, senyuman itu ditujukan untuk Thariq dan Aaliyah yang berada di dekat mereka. Senyuman itu juga yang diduga tidak dibalas oleh Thariq dan Aaliyah, sebab pasangan itu bahkan langsung berbalik menuju kursi mereka di barisan tim kuning.

Kenapa sich thorik sama aal ga salaman sama fuji dan ai… kan dekat..,” komentar warganet. “Salut Fadly tetep senyum ke arah Aliyah walau ga disapa,” puji warganet lain.

KOK yang disalami 2 Saja... kenapa Fuji Fadly ga disalamin.. Dasar kenthor.. ga ingat Apa dulu tiap Hari NGLESOT di rumah pak faisal. kenapa Thor? Belum move on ya? ga kuat bertatap Mata dengan Fuji?” sentil yang lainnya.

Sementara itu, beberapa warganet lebih fokus membandingkan gaya Fuji dan Aaliyah saat bertukar sapa dengan lawan jenis. Warganet menilai Fuji lebih sopan karena sekadar melakukan high five alias tos, alih-alih Aaliyah yang sampai cipika-cipiki dan berpelukan.

Baca Juga: Beda Kelas Thariq dan Atta Halilintar, Adab Ramai Dibandingkan Usai Tunangan Aaliyah Diduga Sentil Fuji

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #dituding #sengaja #sapa #fadly #faisal #canggung #gegara #fuji

KOMENTAR