Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Pamer Mobil Rp1,5 Miliar
Ayu Ting Ting [Instagram]
15:54
4 Juli 2024

Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Pamer Mobil Rp1,5 Miliar

Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana kandas di tengah jalan. Rencana pernikahan yang awalnya digadang-gadang dilaksanakan tahun ini dipastikan batal digelar.

Ayu Ting Ting menjelaskan bila hubungannya dengan anggota TNI tersebut berakhir sejak 22 Juni 2024 lalu. Kedua belah pihak keluarga pun sudah bertemu untuk membicarakan masalah ini.

"Pertunangan saya dengan Mas Dana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu diantara kami. Tanggal 27 Juni kemarin, hari Kamis itu di antara sama orang tua alhamdulilah secara resmi," kata Ayu.

Usai beberapa hari lalu mengumumkan hubungannya dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting mencuri perhatian karena memamerkan mobil bernilai miliaran di Instagram.

Baca Juga: Sikap Dewasa Bilqis Soal Pertunangan Ayu Ting Ting Dipuji, Ekspresinya Disorot: Kayak Sedih

Melansir dari unggahan Instagram-nya @/ayutingting92, pelantun lagu Alamat Palsu itu terlihat mengunggah video berisi penampakan mobil Mercedes Benz E350 berwarna putih.

"Get lasting shine and scratch protection with Autospa Paint Protection Film. Keep your car Ayu-tiful with Autospa PPF," tulis Ayu.

Dilansir dari beberapa sumber, mobil Mercedes Benz E350 yang dipamerkan Ayu Ting Ting itu dibanderol dengan harga kisaran Rp1,52 miliar. Fantastis bukan?

Unggahan ibu Bilqis Khumairah Razak ini pun tak luput dari sorotan netizen. Beragam komentar kagum dilontarkan netizen saat melihat unggahan Ayu Ting Ting.

"Sama sexy-nya sama yang punya," ujar netizen.

Baca Juga: Sayangkan Anak Putus dengan Ayu Ting Ting, Ekspresi Ibu Muhammad Fardhana Jadi Sorotan

"Ditingal sedih, ditinggalin makin menyala dong," timpal netizen.

"Money can't buy happiness, but it's a lot more comfortable to cry in a Mercedes than on a bicycle. Mercedes Teh Ayu bagus bener. Semangat selalu cantikku," imbuh netizen.

"Widih makin ke sini rezekinya semakin menyala nih Teh," tambah netizen.

"Mobil aja Rp1,5 miliar. Keren Teh, enggak pernah flexing aku punya ini itu," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #batal #nikah #dengan #muhammad #fardhana #ting #ting #pamer #mobil #rp15 #miliar

KOMENTAR