Profil dan Fasilitas Girin Plastic Surgery Tempat Sarwendah Operasi Plastik di Korea
Ilustrasi rumah sakit. (Shutterstock)
15:16
4 Juli 2024

Profil dan Fasilitas Girin Plastic Surgery Tempat Sarwendah Operasi Plastik di Korea

Di tengah proses cerainya dengan Ruben Onsu yang sedang bergulir, Sarwendah menjalani operasi plastik di Korea Selatan, yaitu di Girin Plastic Surgery.

Beberapa tindakan yang dijalani Sarwendah di Girin Plastic Surgery adalah operasi pada kantung mata, kelopak mata, dan pemindahan lemak tubuh ke wajah.

Usai menjalani beberapa prosedur tersebut, penampilan Sarwendah langsung menyita perhatian publik. Tak sedikit yang justru menggunjing penampilan barunya.

Banyak yang menilai wajah Sarwendah jauh lebih cantik sebelum operasi. Terkait hal ini, Sarwendah menjelaskan jika kini ia masih dalam tahap pemulihan pasca operasi.

Baca Juga: Intip Prosedur Operasi Plastik Blepharoplasty Sarwendah: Cuma 1 Jam tapi Bikin Ngilu!

Hasil operasi di wajahnya baru akan terlihat maksimal dalam beberapa bulan ke depan. Pasalnya, saat ini wajahnya masih bengkak-bengkak efek dari tindakan operasi.

Hebohnya kabar ibu sambung Betrand Peto tersebut menjalani operasi plastik membuat profil Girin Plastic Surgery ikut menuai sorotan publik. Berikut adalah ulasannya.

Potret Sarwendah Usai Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan (Instagram)Potret Sarwendah Usai Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan (Instagram)

Profil dan Fasilitas Girin Plastic Surgery

Girin Plastic Surgery merupakan rumah sakit yang terletak di Gangnam, Seoul. Tempat bedah plastik ini sudah dilengkapi dengan fasilitas modern seperti yang ada di rumah sakit besar lain di Korea Selatan.

Pusat bedah ini sudah memakai sistem keamanan terintegrasi yang dapat meminimalisir faktor kecemasan pasien, mengutamakan operasi yang aman, dan fokus pada manajemen pasca operasi.

Baca Juga: Apa Itu Upper Blepharoplasty? Operasi Plastik yang Dijalani Sarwendah di Korea Selatan

Ada setidaknya 12 dokter di Girin Plastic Surgery. Seluruhnya merupakan ahli bedah plastik yang mumpuni melakukan operasi bagian mata, hidung, kontur wajah, rahang ganda, dada, kulit, dan badan.

Girin Plastic Surgery menyediakan konsultasi secara online. Pasien hanya perlu mengisi formulir, mengirimkan foto, dan melakukan pra-konsultasi secara online.

Setelahnya, pasien dapat melakukan konsultasi secara langsung dengan dokter di Girin Plastic Surgery. Biaya yang dipatok untuk melakukan perawatan atau operasi di sini sangat beragam.

Misalnya saja Facial Fat Dissolving Injections, biayanya mulai dari Rp1,4 juta hingga Rp6,9 juta. Body Fat Dissolving Injections biayanya mulai dari Rp2,1 juta hingga Rp4,1 juta, dan lain-lainnya.

Informasi lebih mendetail terkait dengan biaya melakukan perawatan di Girin Plastic Surgery dapat dilihat melalui laman www.girinpsen.com.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profil #fasilitas #girin #plastic #surgery #tempat #sarwendah #operasi #plastik #korea

KOMENTAR