Deretan Busana Unik Nagita Slavina, Ada yang Mirip Papan Setrika
Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram/raffinagita1717)
18:01
18 Januari 2024

Deretan Busana Unik Nagita Slavina, Ada yang Mirip Papan Setrika

Nagita Slavina baru saja menuai kontroversi karena videonya yang tengah asyik berjoget viral. Tak cuma soal aksinya berjoget, busana yang dipakainya pun tak luput dari perhatian.

Terlihat dari video yang dibagikan ulang akun TikTok @emphathy3, Nagita tampak kasual mengenakan kemeja putih lengan pendek dipaduk rok panjang warna hitam.

Rok yang dikenakannya begitu mencuri perhatian karena memiliki belahan tinggi di salah satu sisi. Sehingga saat berjoget, rok itu membuat paha Nagita yang ramping dan mulus terekspos.

Menilik akun @fanpage_nagitaslavina, rok yang dikenakan Nagita itu adalah seri Wavy Midi Skirt dari merek asal Prancis, PH5. Harganya dibanderol cukup tinggi, yakni Rp6,9 jutaan.

Rok tersebut memiliki desain unik di bagian belahannya. Sebab alih-alih hanya potongan lurus, terdapat cutting bergelombang yang menambah kesan seksi sekaligus imut.

Tapi sebelumnya, istri Raffi Ahmad itu beberapa kali kedapatan memakai busana unik. Berikut di antaranya.

1. Dress Issey Miyake

Baju unik Nagita Slavina (Instagram @fanpage_nagitaslavina)Baju unik Nagita Slavina (Instagram @fanpage_nagitaslavina)

Saat mengunjungi kantor OTSUKA di Tokushima bersama tim RANS di Jepang, Nagita mengenakan polo shirt putih yang ditumpuk dress dengan desain unik.

Dress itu memadukan warna biru dan pink dengan potongan mirip jumpsuit. Karena modelnya, netizen melihat dress itu mirip papan setrika.

Padahal dress itu merupakan seri Packraft Dress keluaran Issey Miyake yang dibanderol Rp10,7 juta.

2. Jeans tumpuk

Busana unik Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)Busana unik Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Desember 2023 lalu, Nagita pernah terlihat memakai celana jeans dengan potongan unik. Pasalnya jika dilihat sekilas, Nagita seperti memakai celana hitam sebelum memakai jeans.

Namun rupanya, itu adalah konsep dari celana jeans tersebut, di mana memadukan warna hitam di bagian pinggang dan biru denim untuk pinggul ke bawah.

Berasal dari merek Stella MCcartney, seri Twill Panelled Wide Leg Jeans itu dibanderol Rp15,3 juta.

3. Dress dari berbagai rupa kain

Busana unik Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)Busana unik Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Saat mengunjungi sebuah mal, ibu dua anak itu pernah terlihat memakai dress unik. Pasalnya, dress itu seperti perpaduan baju dan rok dengan warna dan pola jahitan yang berbeda.

Gara-gara pola jahitnya yang unik, sejumlah netizen mengira Nagita seperti memakai baju bekas atau daur ulang. Tapi soal harga, ternyata tak main-main. Seri Mix-Media Dress dari Undercover Lab itu dibanderol Rp8,9 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #deretan #busana #unik #nagita #slavina #yang #mirip #papan #setrika

KOMENTAR