New Yorker Vs Jaksel, Beda Sirkel Zahwa Massaid dan Aaliyah Kelihatan dari Gaya Beraninya
Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid [Instagram]
15:23
3 Juli 2024

New Yorker Vs Jaksel, Beda Sirkel Zahwa Massaid dan Aaliyah Kelihatan dari Gaya Beraninya

Aaliyah Massaid akan segera melepas masa lajangnya usai dilamar secara resmi oleh sang kekasih, Thariq Halilintar pada Minggu (23/06/2024) lalu. Dalam acara lamaran tersebut, Aaliyah pun tampak ditemani oleh sang ibu, Reza Artamevia dan seluruh keluarganya yang dengan hangat menyambut kehadiran Thariq beserta keluarga besar.

Hangat dan suka cita dalam suasana lamaran tersebut pun ternyata masih dirasa kurang. Pasalnya, Aaliyah melangsungkan lamaran tanpa kehadiran sang ayah, mendiang Adjie Massaid yang meninggal pada tahun 2011 lalu dan absennya sang kakak, Zahwa Massaid yang kini menetap di Amerika Serikat.

Zahwa sendiri diketahui sudah tinggal di Negeri Paman Sam tersebut sejak beberapa tahun lalu karena melanjutkan kuliah disana.

Pasca lulus pada tahun 2023 lalu, Zahwa pun memilih untuk menetap di Amerika dan bekerja disana. Hal ini membuat dirinya terpaksa melewatkan momen bersejarah saat sang adik dilamar oleh sang kekasih.

Baca Juga: Momen Lawas Aaliyah Massaid Pangku Keanu dalam Kabin Mobil, Banjir Doa dari Netizen

Meskipun begitu, Zahwa pun sempat mengunggah foto Aaliyah saat digandeng oleh saudara lainnya dengan caption menyentuh. "My heart is so warm (hatiku terasa begitu hangat)," tulis Zahwa dalam unggahannya pada Minggu (23/06/2024) lalu.

Sejak Zahwa pindah ke Amerika, ia pun mengubah penampilannya dan mulai berbaur dengan kehidupan gemerlap New York. Penampilannya pun terlihat cukup berbeda dengan sang adik, Aaliyah.

Ia juga kerap mengunggah teman teman dan sirkelnya di Amerika selama menetap disana. Lalu, seperti apa perbedaan gaya dan sirkel dua kakak adik ini? Simak inilah selengkapnya.

Gaya Bak New Yorker Gals

Zahwa kini menetap di New York, Amerika Serikat.Zahwa kini menetap di New York, Amerika Serikat.

Sejak menetap di New York, Zahwa pun kerap bergaya bak new yorker gals lengkap dengan blazer dan boots serta mini dress yang begitu fit di tubuhnya.

Ia pun kerap merias wajahnya dengan makeup ala bold khas gadis gadis New York. Tak hanya itu, Zahwa juga kerap gonta ganti warna rambut dan membuatnya terlihat lebih "bule" dibanding sebelumnya.

Baca Juga: Punya Pesona yang Kontras dari Aaliyah Massaid, Zahwa Massaid Kuliah di Mana?

Punya Banyak Teman Indonesia

Meskipun sudah lama tinggal di Amerika, Zahwa pun masih sering menghabiskan waktu dengan temannya sesama orang Indonesia.Meskipun sudah lama tinggal di Amerika, Zahwa pun masih sering menghabiskan waktu dengan temannya sesama orang Indonesia.

Meskipun sudah cukup lama tinggal di Amerika, namun Zahwa masih sering bergaul dengan sahabat sahabatnya dari Indonesia. Dalam beberapa unggahannya, Zahwa pun kerap menghabiskan waktu bersama teman-temannya dari Indonesia untuk sekadar makan malam atau berkumpul sambil reuni.

Masuk Sirkel Bule

Zahwa juga memiliki banyak teman yang berasal dari mancanegara.Zahwa juga memiliki banyak teman yang berasal dari mancanegara.

Kendati demikian, Zahwa pun juga memiliki sirkel yang berisi teman-temannya para bule yang berasal dari negara negara lain.

Zahwa yang berhasil menyelesaikan kuliah desainnya di Amerika pun juga kerap membangun relasi dengan teman-teman satu kampusnya.

Pilih untuk Menetap di Amerika

Pasca lulus kuliah di Amerika, Zahwa memilih untuk menetap disana untuk bekerja.Pasca lulus kuliah di Amerika, Zahwa memilih untuk menetap disana untuk bekerja.

Pasca lulus dari Fashion Institute of Technology, Zahwa pun melanjutkan karirnya sebagai Assistant Stylist di Bergdorf Goodman, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion.

Hal ini membuatnya memilih untuk merintis karir di Amerika dibanding kembali ke Indonesia.

Sirkel Penuh Artis

Aaliyah memiliki banyak sirkel yang penuh dengan artis dan publik figur.Aaliyah memiliki banyak sirkel yang penuh dengan artis dan publik figur.

Berbeda dengan sang kakak yang kini merintis karir di luar negeri, Aaliyah sendiri hingga kini memilih untuk tetap menetap di Indonesia.

Sejak kecil, Aaliyah pun sudah mengenal dunia entertainment mengingat sang ayah Adjie Massaid dan sang ibu Reza Artamevia juga merupakan pelaku seni dan artis di Indonesia.

Hal ini membuat Aaliyah mudah berbaur dengan sirkel para artis dan publik figur lainnya.

Satu Sirkel dengan Yuki Kato dan Mikha Tambayong

Aaliyah pun kerap menghabiskan waktu bersama Yuki Kato dan Mikha Tambayong.Aaliyah pun kerap menghabiskan waktu bersama Yuki Kato dan Mikha Tambayong.

Bahkan, gadis berusia 22 tahun ini juga kerap menghabiskan waktu bersama para artis seperti Mikha Tambayong dan Yuki Kato. Sirkel sebagai anak gaul "Jaksel" membuat Aaliyah akrab dengan banyak artis.

Ia juga kerap diundang untuk hadir ke event event brand ternama.

Party Ala Anak Jaksel

Aaliyah pun kerap ikut party ala anak Jaksel.Aaliyah pun kerap ikut party ala anak Jaksel.

Selain para artis, Aaliyah juga akrab dengan beberapa selebgram seperti Nazla Aqila, Keanu Agl, Dindra, hinggq Aqsa Azwar.

Aaliyah juga satu sirkel dengan penyanyi Nadhif Basalamah. Aaliyah sempat hadir dalam acara ulang tahun Nadhif selayaknya party ala anak Jaksel.

Liburan Mewah ke Eropa

Aaliyah juga sempat ikut berlibur ke Eropa.Aaliyah juga sempat ikut berlibur ke Eropa.

Sejak namanya melambung pasca dikabarkan dekat dengan Thariq, pamor Aaliyah pun seolah tak bisa dibendung. Ia pun kerap diajak untuk bekerjasama dengan brand-brand ternama.

Baru-baru ini, Aaliyah pun terlibat dalam project dengan MS Glow yang memfasilitasi para artis dan selebgram terpilih untuk liburan mewah ke Eropa.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #yorker #jaksel #beda #sirkel #zahwa #massaid #aaliyah #kelihatan #dari #gaya #beraninya

KOMENTAR