Keanu Massaid Pakai Jersey Ajax, Angelina Sondakh Langsung Teringat Adjie Massaid
Potret Angelina Sondakh dan Keanu Massaid di Barcelona (Instagram)
17:10
2 Juli 2024

Keanu Massaid Pakai Jersey Ajax, Angelina Sondakh Langsung Teringat Adjie Massaid

Angelina Sondakh diketahui tengah menemani sang putra, Keanu Massaid, mengikuti pelatihan sepak bola di Barcelona, Spanyol.

Pelatihan tersebut diharapkan bakal membuka jalan bagi Keanu untuk menjadi pesepak bola profesional.

Lewat Instagram, Angelina Sondakh pun mengunggah berbagai momen selama menemani sang putra, termasuk saat keduanya kompak memakai jersey.

Dalam foto tersebut, Keanu memakai jersey klub yang dulu pernah dibela almarhum suaminya, Adjie Massaid, yakni AJAX. Penampilan tersebut langsung membuat wanita yang akrab disapa Angie itu teringat pada sosok Adjie Massaid.

Baca Juga: Quality Time Ibu dan Anak, Intip 5 Potret Liburan Angelina Sondakh dan Keanu Massaid di Spanyol

"Teringat kamu, Darl, saat lihat senyum Keanu yang mirip banget sama kamu. Dia juga pakai jersey klub kamu dulu, AJAX," tulis Angelina Sondakh, dikutip Selasa (2/7).

"Rasanya seperti kamu masih di sini, menjaga dan menemani kami dari atas sana. Terima kasih Darl, untuk semua kenangan indah dan harta tak ternilai @keanu_massaid yang kamu tinggalkan," pungkasnya.

Adjie Massaid dan Sepak Bola

Semasa hidupnya, Adjie Massaid diketahui sangat menggemari sepak bola. Bahkan pria berdarah Madura dan Belanda ini nyaris menjadi pesepak bola profesional.

Adjie Massaid pernah menjajal lapangan hijau di Belanda. Dilansir dari berbagai sumber, Adjie Massaid mengikuti keluarganya pindah ke Belanda pada tahun 1975, ketika ia naik kelas 4 Sekolah Dasar (SD).

Baca Juga: Tegaskan Bukan RMS, Tristan Gooijer Buka Peluang Bela Timnas Indonesia?

Pada masa mudanya di negara kincir angin tersebut, Adjie Massaid pernah memperkuat klub sepak bola papan atas Belanda, Ajax Junior.

Sayangnya, Adjie Massaid tidak melanjutkan karirnya sebagai pesepak bola. Nampaknya tawaran bermain sinetron dan film lebih menggiurkan baginya.

Kendati terjun ke dunia hiburan, kecintaannya pada sepak bola terus berlanjut. Adjie Massaid tercatat pernah menduduki jabatan sebagai manager Timnas Indonesia U-23. Sebelum wafat pada 2011, ia juga rutin main futsal bersama teman-teman artis yang lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #keanu #massaid #pakai #jersey #ajax #angelina #sondakh #langsung #teringat #adjie #massaid

KOMENTAR