Tak Ragu Turun-Temurun! Ini Trik Cerdas Kimberly Ryder Beli Pakaian Anak
Kimberly Ryder dan Kedua Anaknya Rayden Starlight Akbar dan Aisyah Moonlight Akbar (Dok. The Children’s Place)
13:43
2 Juli 2024

Tak Ragu Turun-Temurun! Ini Trik Cerdas Kimberly Ryder Beli Pakaian Anak

Aktris Kimberly Ryder memiliki sejumlah pertimbangan ketika memutuskan membeli pakaian untuk kedua buah hatinya, Rayden Starlight Akbar yang berusia 4,5 tahun dan Aisyah Moonlight Akbar yang berusia 3,5 tahun.

"Hal pertama yang aku utamakan saat memilihkan pakaian untuk anak-anak itu dari segi bahan ya, karena bahan pakaian itu menentukan kenyamanan bagi pemakainya," jelasnya dalam acara Summer Fest The Children’s Place di Jakarta baru-baru ini.

Terlebih kata Kimberly Ryder anak-anak, dengan segala aktivitas mereka, memiliki gerakan yang super aktif. Sehingga bahan yang nyaman yang bisa menyerap keringat, lembut dan tidak membuat badan anak gatal adalah hal yang penting. 

Setelah itu, dalam segi model dan desain baju yang akan dipakai, Kimberly Ryder biasanya akan menyesuaikannya dengan acara yang akan didatangi. Menurut dia, jangan sampai model yang kita pilih kurang cocok, sehingga anak menjadi tidak nyaman.

Baca Juga: Tekan Angka Kematian pada Bayi, Mencegah Infeksi Virus RSV Harus Jadi Prioritas

"Begitu juga dengan aksesoris, aku pilihkan yang ngga mengganggu Rayden dan Aisyah saat berpergian. Misal Rayden cukup pakai topi dan bawa tas kecilnya sendiri, Aisyah aku pakaikan jepit kecil atau bando yang lucu buat menambah cheerful penampilannya," kata dia lagi.

Istri Edward Akbar ini juga mengaku tak memiliki anggaran khusus dalam membeli pakaian anak-anak. Bahkan, Kimberly Ryder mengaku jika dirinya tak ragu untuk menurunkan pakaian Rayden untuk Aisyah agar tak mubadzir. 

"Pernah baju Rayden dipakai Aisyah. Contohnya, sekarang Aisyah pakai celana jeans Rayden waktu umur 1,5 tahun. Sekarang Aisyah umurnya 3,5 tahun," kata wanita 30 tahun itu.

Soal merek busana, Kimberly Ryder mengatakan tidak ada preferensi khusus, baik lokal maupun jenama luar negeri yang disukai. Salah satu favoritnya adalah The Children’s Place yang baru saja meluncurkan koleksi pakaian musim panas atau Summer Collection tahun ini.

Nakul Pathak, Vice President The Children’s Place Indonesia mengungkapkan, sangat penting memakaikan pakaian yang nyaman pada anak, karenanya bahan pakaian terbaik lewat katun pilihan perlu menjadi hal yang diperhatikan. 

Baca Juga: Wajah Anaknya Disanjung Mirip Idol Korea, Intip Potret Bahagia Keluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Selain itu, koleksi-koleksi terbaru ini juga mengutamakan kepercayaan diri anak, mulai dari konsep yang dituangkan pada model dan desain yang dibuat. 

Tidak hanya Summer Collection, brand tersebut juga membawa Back To School Collection, yang cocok untuk menambah semangat anak-anak nantinya kembali bersekolah, mulai dari pilihan backpack, botol minum, serta pilihan footwear.

"Bukan hanya membawa koleksi pakaian atau aksesoris baru, kami juga mengedepankan pentingnya membangun percaya diri pada anak," kata dia lagi.

Melalui kegiatan Summer Fest tahun ini, diharapkan banyak anak-anak memiliki kegiatan positif dalam mengisi waktu menjelang liburan tengah tahun sekolah. Tidak lupa untuk mengajak para orang tua agar berperan aktif dalam menemani masa liburan anak-anak. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #ragu #turun #temurun #trik #cerdas #kimberly #ryder #beli #pakaian #anak

KOMENTAR