Dikenal Lembut, Momen Aaliyah Massaid Usap Rambut Thariq Halilintar Jadi Omongan: Wife Material...
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)
10:41
1 Juli 2024

Dikenal Lembut, Momen Aaliyah Massaid Usap Rambut Thariq Halilintar Jadi Omongan: Wife Material...

Padatnya agenda persiapan pernikahan tampaknya tak membuat Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mengurangi kegiatan mereka. Bahkan Thariq dan Aaliyah masih menyempatkan diri untuk mengikuti Pegadaian Badminton Clash yang digelar pada Minggu (30/6/2024).

Hadir sebagai rekan satu tim, Thariq dan Aaliyah terlihat tidak sungkan menunjukkan kemesraan mereka sebagai pasangan yang baru bertunangan. Bahkan Thariq sempat terlihat merangkul pinggang Aaliyah sesaat setelah diperkenalkan oleh pembawa acara.

Tak hanya itu, momen kebersamaan Thariq dan Aaliyah saat di belakang panggung pun tidak kalah membuat warganet terbawa perasaan. Pasalnya terlihat tingkah lembut Aaliyah yang dengan telaten merapikan rambut Thariq sebelum mereka mulai bertanding.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)


Hairstylist spesial Bang Thor,” begitulah keterangan yang tertera di video unggahan akun TikTok @people_strong2, dikutip pada Senin (1/7/2024).

Baca Juga: Fuji Girang Menang Bulu Tangkis Lawan Tim Thariq Aaliyah: Berkat Doa Mama Papa

Tampak Aaliyah dan Thariq sama-sama mengenakan seragam berwarna kuning, pertanda bahwa mereka berada dalam satu tim yang sama. Thariq tampak duduk, sementara Aaliyah yang berdiri di sampingnya dengan telaten membenahi rambut calon suaminya supaya terlihat lebih rapi.

Telaten banget Aal. Lihatnya seneng aja gitu di bener-bener merhatiin se detail mungkin penampilan bang thor,” ucap pemilik akun di kolom caption.


Perlakuan lembut dan telaten dari Aaliyah inilah yang membuat warganet beramai-ramai memujinya. Putri bungsu almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu bahkan dinilai wife material alias sangat cocok dijadikan seorang istri.

Emang Thariq pernah bilang dulu di salah satu podcast dulu dengan Aurel, pengen cari pasangan yang ngurus suaminya kaya Aurel ke Atta.... dan itu ada di Aal,” komentar warganet.

Nih cewe ga pernah buka kekurangan pasangan nya,,, dia menerima Thor apa adanya dengan segala kekurangan ato pun kelebihannya,, calon istri idaman banget ini mah,” tulis warganet.

Baca Juga: Liburan Bareng ke Belanda, Sikap Lembut Aaliyah Massaid ke Pengasuh Banjir Pujian: Aura Old Money

Bener bener wife material,” puji warganet lain. “Masya Allah Aal itu memang orangnya lemah lembut dari tutur katanya maupun sikapnya selain cantik dia tu dewasa, pinter, tenang,” timpal yang lainnya.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #dikenal #lembut #momen #aaliyah #massaid #usap #rambut #thariq #halilintar #jadi #omongan #wife #material

KOMENTAR