Pernah Dinilai Tak Hargai Kris Dayanti, Perlakuan Azriel Hermansyah ke Kellen Lemos Jadi Omongan
Momen Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel (Instagram/@azriel_hermansyah)
14:55
30 Juni 2024

Pernah Dinilai Tak Hargai Kris Dayanti, Perlakuan Azriel Hermansyah ke Kellen Lemos Jadi Omongan

Azriel Hermansyah sempat menuai kritikan karena dianggap tak menghargai Kris Dayanti yang notabene ibu kandungnya. Momen ini terjadi ketika Azriel membuat konten apresiasi untuk ibu sambungnya, Ashanty, yang dianggap sebagai penyemangat hidupnya.

Padahal hubungan Azriel dan Krisdayanti boleh dibilang baik-baik saja. Bahkan sang diva dan keluarga kecilnya ikut hadir ketika Azriel memutuskan untuk melamar Sarah Menzel saat perayaan hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Azriel juga terbilang dekat dengan adik-adik tirinya, termasuk Kellen Alexander Lemos. Momen kedekatan Azriel dan Kellen Lemos itulah yang menjadi sorotan di unggahan akun TikTok @asupannetizenn.

Keluarga KD, Raul Lemos dan Ashanty saat acara ultah dan lamaran Azriel Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6]Keluarga KD, Raul Lemos dan Ashanty saat acara ultah dan lamaran Azriel Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6]


Azriel selalu sempatkan waktu untuk adik-adiknya, Kellen dan Amora,” begitulah keterangan yang tertera di videonya, dikutip pada Minggu (30/6/2024).

Baca Juga: Bukan Sekarang, Sarah Menzel Bocorkan Rencana Pernikahan dengan Azriel Hermansyah Digelar

Tampak Azriel dan Kellen yang duduk bersebelahan di sebuah sofa. Kellen terlihat asyik memainkan ponsel, tetapi tetap aktif menjawab ketika Azriel banyak bertanya terutama seputar pendidikan dan pergaulannya di sekolah.

“Di sekolah gimana? Kellen berbaur nggak sama temen-temennya? Kellen main nggak sama temen-temennya?” tanya Azriel.

“Main,” jawab Kellen yang kali ini terlihat fokus menjawab pertanyaan Azriel. “Aku main sama yang kelas 8 dan 9.”


Jawaban ini tampak membuat Azriel terkejut, sebab Kellen berarti lebih banyak bergaul dengan kakak kelasnya ketimbang rekan satu angkatan. Belakangan terungkap putra Raul Lemos itu akrab dengan kakak kelas karena bergabung di ekstrakurikuler yang sama, yakni futsal.

“(Tapi) main sama yang (kelas) 6, 7 juga. Karena futsal, kalau futsal kan bareng,” jelas Kellen.

Baca Juga: Artis vs Pengusaha, Beda Latar Belakang Keluarga Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Kehangatan ini kembali terlihat saat Azriel berpamitan akan pulang. Dengan lembut, Azriel mendatangi adik-adiknya yang tengah duduk di meja makan.

“Kak Jiel pulang ya? Salim dong, salim,” ucap Azriel yang dengan patuh dituruti oleh Kellen.

Kris Dayanti, Raul Lemos, Amora Lemos, dan Kellen Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)Kris Dayanti, Raul Lemos, Amora Lemos, dan Kellen Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)


Momen inilah yang menjadi perbincangan warganet. Banyak yang memuji interaksi akrab Azriel dan Kellen, apalagi karena kedua anak laki-laki itu terlihat berbicara dengan lembut satu sama lain.

Kellen lembut banget,” komentar warganet. “Jiel anak sabar,” puji warganet lain.

Kak ziel kalem dan lembut banget suaranya,” tulis warganet. “Akur-akur.. terus,” tutur warganet. “Alhamdulillah bahagia selalu Kaka Ade,” timpal yang lainnya.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #pernah #dinilai #hargai #kris #dayanti #perlakuan #azriel #hermansyah #kellen #lemos #jadi #omongan

KOMENTAR