Azriel Hermansyah Nangis saat Lamar Sarah Menzel, Ciri Lelaki Berhati Lembut?
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Instagram/@azriel_hermansyah)
08:23
29 Juni 2024

Azriel Hermansyah Nangis saat Lamar Sarah Menzel, Ciri Lelaki Berhati Lembut?

Azriel Hermansyah kedapatan menangis saat melamar pujaan hatinya Sarah Menzel baru-baru ini di hadapan keluarga besar. Momen ini memicu rasa penasaran, benarkah cowok menangis karena memiliki hati yang lembut?

Momen Azriel Hermansyah menangis terlihat melalui video TikTok Atta Halilintar, yang membuat netizen salah fokus karena adik Aurel Hermansyah itu bersimpuh di depan kekasihnya sembari menangis.

"Will you marry me?" ujar Azriel bersimpuh sembari menyodorkan kotak cincin di hadapan Sarah.

Selanjutnya, setelah Sarah menerima cincin tersebut tampak Azriel yang mengusap matanya yang berair. Apalagi lamaran itu dilakukan tepat di hari ulang tahun ke-24 anak kedua Anang Hermansyah itu.

Baca Juga: Sama-sama Berlian, Beda Harga Kalung Aaliyah Massaid vs Sarah Menzel dari Calon Mertua

"Selembut itu hati Ziel. Dia yang ngelamar dia pula yang nangis. Congratulation Ziel & Sarah," tulis akun @freshcare_red, dikutip suara.com, Jumat (28/6/2024).

Hubungan cowok menangis identik dengan hati lembut

Ternyata pernyataan tersebut sama sekali tidak memiliki bukti ilmiah. Ini karena cowok menangis karena memiliki hati yang lembut hanyalah pandangan stereotip semata.

Penulis Karen A. Kendler pada 2012 dalam jurnalnya yang berjudul Crying: A Human Universal menyebutkan menangis adalah respon alami manusia terhadap berbagai macam emosi, tidak hanya kesedihan dan ketidakberdayaan.

Berikut ini beberapa penyebab cowok menangis yang sudah seharusnya dianggap normal dan wajar, diantaranya sebagai berikut:

Baca Juga: Berapa Usia Azriel Hermansyah? Adik Aurel Sudah Mantap Nikah, Langsung Lamar Sarah Menzel

1. Kesedihan

Cowok juga bisa merasakan kesedihan dan kehilangan seperti halnya perempuan. Ketika mereka mengalami situasi yang sulit, seperti kematian orang yang dicintai, putusnya hubungan, atau kegagalan, cowok juga bisa menangis untuk mengungkapkan perasaan mereka.

2. Kegembiraan

Cowok juga bisa menangis karena bahagia dan terharu. Misalnya, mereka bisa menangis saat melihat anaknya lahir, saat mencapai mimpinya, atau saat menyaksikan momen yang sangat mengharukan.

3. Rasa sakit

Cowok juga bisa menangis karena kesakitan fisik. Ketika mereka terluka atau sakit, menangis bisa menjadi cara untuk meredakan rasa sakit dan mengungkapkan ketidaknyamanan mereka.

4. Diliputi kemarahan

Dalam beberapa kasus, cowok bisa menangis karena marah dan frustasi. Menangis bisa menjadi cara untuk melepaskan emosi negatif tersebut dan menghindari konfrontasi.

5. Merasa lelah

Terkadang, cowok bisa menangis karena kelelahan fisik dan emosional. Ketika mereka merasa lelah dan kewalahan, menangis bisa menjadi cara untuk meredakan stres dan menunjukkan bahwa mereka membutuhkan bantuan.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #azriel #hermansyah #nangis #saat #lamar #sarah #menzel #ciri #lelaki #berhati #lembut

KOMENTAR