Berapa Usia Azriel Hermansyah? Adik Aurel Sudah Mantap Nikah, Langsung Lamar Sarah Menzel
Berapa Usia Azriel Hermansyah? Adik Aurel Sudah Mantap Banget Lamar Sarah Menzel (IG/@ssarah_menzel)
17:04
28 Juni 2024

Berapa Usia Azriel Hermansyah? Adik Aurel Sudah Mantap Nikah, Langsung Lamar Sarah Menzel

Putra bungsu Musikus Anang Hermansyah dan Kris Dayanti, Azriel Hermansyah baru saja melamar sang kekasih Sarah Menzel. Banyak orang penasaran dengan usia Azriel Hermansyah dan Sarah Manzel.

Sarah dilamar di ulang tahun Azriel yang ke-24 pada Kamis (27/6/2024) kemarin. Sementara usia Sarah baru 22 tahun. Sarah lahir di Bali pada 15 Juni 2024. Itu artinya, Azriel dan Aurel hanya terpaut usia dua tahun saja. 

Pekerjaan Azriel Hermansyah dan Sarah Manzel

Bisnis Sarah Menzel pacar Azriel Hermansyah menjadi salah satu yang disorot dalam hubungan keduanya. Beberapa bisnis Sarah Menzel membuatnya memiliki modal finansial kuat jika ingin berumah tangga dengan anak musisi kondang. Apalagi Azriel juga memiliki bisnis di bidang entertain, seperti mengelola Youtube dan endorse media sosial.

Keluarga Sarah Menzel bukan orang sembarangan di Bali, tempat kelahiran mereka. Ibunya, Luh Gede, merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng Bali. Sementara sang ayah Ludhe Menzel juga merupakan seorang notaris dan pejabat lelang.

Baca Juga: Ikhlas Sarah Menzel Mualaf, Karakter Calon Besan Kris Dayanti Dipuji Tak Banyak Drama

Tak berhenti sampai di situ, keluarga Menzel juga mengelola Hotel Menzel Ubud. Hotel berbintang empat itu berlokasi di salah satu kawasan wisata paling terkenal di Pulau Dewata. Di samping itu, ada juga sejumlah vila, restoran, dan bar di Lombok. 

Sarah mulai mengembangkan bisnisnya sendiri di bidang fashion. Dia diketahui mengelola sebuah toko online Ulatan Nusantara yang menyediakan beragam model tas etnik. Satu lagi, brand kosmetik yang dikelola Menzel adalah Aexpert. 

Baru-baru ini Sarah merintis bisnis lain di dunia fashion. Pacar Azriel ini menciptakan M’Soul, parfum alami berbahan Vegan Alcohol. Bisnis parfum ini diperkenalkan pada akhir tahun 2023. Selain itu, bisnis Sarah lainnya adalah Noesa Bag. Tas etnik dengan bahan anyaman khas Bali dengan desain lucu dan warna kekinian.

Bukan cuma masalah percintaan, Azriel dan Sarah ternyata saling dukung dalam urusan pendidikan. Tak ada yang mau kalah dari adu pendidikan Azriel Hermansyah vs Sarah Menzel. 

Pada beberapa kesempatan, Azriel Hermansyah sempat melontarkan pernyataan bahwa dirinya memang memprioritaskan pendidikan, jika dibandingkan dengan karier dan pernikahan. Hal itu terbukti lantaran beberapa waktu lalu Jiel – nama akrabnya – kedapatan mendaftar S-2 di Universitas Airlangga Surabaya.

Baca Juga: Diduga Bakal Ikuti Jejak Mahalini, Calon Mertua Azriel Hermansyah Kasih Syarat Sarah Menzel Buat Jadi Mualaf

Sang ibu, Ashanty mendoakan Azriel Hermansyah agar diterima di Unair, di mana dirinya juga tengah kuliah S-3 di sana. "Semoga diterima yaa S2 di salah satu universitas terbaik di Indonesia," imbuh istri Anang Hermansyah itu.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #berapa #usia #azriel #hermansyah #adik #aurel #sudah #mantap #nikah #langsung #lamar #sarah #menzel

KOMENTAR