Profil dan Pendidikan Sara Wijayanto, Buka-bukaan Khodam Kuat Pelindung Ayu Ting Ting
Sara Wijayanto. (Instagram/sarawijayanto)
20:37
27 Juni 2024

Profil dan Pendidikan Sara Wijayanto, Buka-bukaan Khodam Kuat Pelindung Ayu Ting Ting

Sara Wijayanto ternyata pernah mengungkap sosok jin pelindung atau khodam yang membayangi keluarga Ayu Ting Ting.

“Satu dulu yang paling penting, energinya itu bukan energi jahat. Aku sama sekali tidak merasakan energi jahat, sama sekali nggak. Justru malah energi sayang. Jadi energi sayang, aku ngerasain sosok (makhluk halus) ini sayang sama keluarga ini,” kata Sara, seperti dilihat di kanal YouTube Qiss You TV, Kamis (27/6/2024).

Setelah ditelusuri lebih jauh, makhluk di kediaman rumah Ayu diduga adalah pelindung dari leluhur keluarga sang pedangdut.

“Ayah juga punya orang tua itu orang bisa, gitu,” ujar Umi Kalsum, merujuk pada orang tua sang suami, Abdul Rozak.

Baca Juga: Viral 'Cek Khodam' ala BMKG, Prakiraan Cuaca Jadi Anti Mainstream

“Dulunya, kalau orang dulu itu kayak punya pegangan gitu,” tutur Ayu menambahkan.

Yang kemudian ditimpali oleh Demian Aditya, “Maksudnya pegangan atau misalnya yang jagain jaman dulu, tapi sudah janji untuk lindungin semua tujuh turunan.”

Berani membongkar sosok khodam yang diduga telah melindungi keluarga Ayu selama bertahun-tahun lamanya, seperti apa profil dan pendidikan Sara Wijayanto?

Profil dan Pendidikan Sara Wijayanto

Anniversary Demian dan Sara Wijayanto ke-10. (Instagram/_demianaditya_)Anniversary Demian dan Sara Wijayanto ke-10. (Instagram/_demianaditya_)

Saraswati Wijayanto adalah artis dan YouTuber Indonesia yang dilahirkan di Jakarta, 6 Mei 1979. Selain Sara, Adinia Wirasti sang adik juga terjun ke dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi seorang aktris.

Baca Juga: Diduga Batal Nikah Berkali-kali, Ayu Ting Ting Ramai Diminta Introspeksi Diri

Sara yang merupakan istri Demian Aditya ini dikenal luas sebagai content creator yang berkaitan dengan makhluk gaib dan dunia supranatural. Tak heran jika Sara dengan berani membongkar sosok makhluk halus yang diduga sebagai khodam pelindung keluarga Ayu Ting Ting.

Sayangnya tidak banyak informasi yang bisa dihimpun soal pendidikan Sara. Namun Sara mengaku pernah terjebak dunia hitam narkoba saat masih duduk di bangku SMA, atau dengan kata lain dirinya pernah bersekolah hingga jenjang tersebut.

Sedangkan terkait karier keartisannya diawali dengan menjadi penyanyi latar band Slank tahun 1994. Kemudian pada tahun 1997, Sara bergabung dengan Andrey dan Mori Vebrani dalam sebuah grup musik beraliran R&B.

Namun sosok Sara mulai dikenal luas setelah menjadi model panas dan melakukan pemotretan dengan majalah FHM Indonesia. Sejak itu, Sara terus mengembangkan karier di dunia hiburan, termasuk membintangi sejumlah film seperti “Tarot” (2015), The Doll (2016), dan “Kuntilanak 3” (2022).

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profil #pendidikan #sara #wijayanto #buka #bukaan #khodam #kuat #pelindung #ting #ting

KOMENTAR