Pendidikan Mentereng Zahwa Massaid, Kakak Aaliyah Massaid Siap Dilangkahi sang Adik?
Potret Zahwa Massaid (Instagram/@zahwamassaid)
17:19
27 Juni 2024

Pendidikan Mentereng Zahwa Massaid, Kakak Aaliyah Massaid Siap Dilangkahi sang Adik?

Aaliyah Massaid akan dipersunting Thariq Halilintar dalam waktu dekat. Ini artinya putri kedua Reza Artamevia itu akan melangkahi kakak pertamanya, Zahwa Massaid.

Di tengah kabar pernikahan sang adik dengan salah satu putra Geni Faruk, Zahwa Massaid kerap menjadi gunjingan netizen karena gaya busananya yang dinilai terlalu terbuka.

Seperti dilansir dari beberapa unggahan Instagram Zahwa Massaid, banyak netizen yang tak segan menyinyiri penampilan anak pertama Reza Artamevia tersebut.

"Perawan pakaiannya kurang baik," komentar netizen.

Baca Juga: Zahwa Massaid Lulusan Mana? Kakak Aliyah Massaid Sering Disorot karena Gaya Busana Terbuka

"Ibu Reza gimana ini Zahwa," sentil netizen.

Namun, terlepas dari gaya busananya yang kerap dinyinyiri, diketahui apabila Zahwa Massaid memiliki riwayat pendidikan yang mentereng.

Potret Zahwa Massaid (Instagram/@zahwamassaid)Potret Zahwa Massaid (Instagram/@zahwamassaid)

Riwayat Pendidikan Zahwa Massaid

Pemilik nama lengkap Zahwa Rezi Massaid ini merupakan putri pertama mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Ia lahir di Jakarta pada 19 November 2000.

Zahwa Massaid diketahui pernah menempuh sekolah menengah atas (SMA) di Highscope High School, sama seperti Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Bakal Jadi Ipar Thariq Halilintar, Gaya Busana Zahwa Massaid Kakak Aaliyah Ramai Dicibir

Calon kakak ipar Thariq Halilintar ini lalu mengambil kuliah D3 Fashion Bussiness di Fashion Institute of Technology (FIT), New York, Amerika Serikat.

Potret Zahwa Massaid. (Instagram/zahwamassaid)Potret Zahwa Massaid. (Instagram/zahwamassaid)

Tak berhenti di situ, Zahwa Massaid lanjut meneruskan pendidikan untuk mendapatkan gelar sarjana. Hal pernah diungkap Zahwa saat podcast bersama Angelina Sondakh.

"Aku udah punya D3, terus aku lanjut satu tahun lagi untuk S1," kata Zahwa dikutip dari unggahan kanal YouTube Keema Entertainment pada 25 Juli 2022 silam.

Pada 25 Mei 2023, Zahwa Massaid baru saja merayakan kelulusan kuliah yang juga dihadiri Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, dan dua kakak sambungnya.

Meskipun telah lulus dari kuliah, Zahwa Massaid hingga saat ini diketahui masih berada di New York. Ia bahkan absen di acara lamaran Aaliyah Massaid.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pendidikan #mentereng #zahwa #massaid #kakak #aaliyah #massaid #siap #dilangkahi #sang #adik

KOMENTAR