Thariq Halilintar Belikan Rumah Untuk Aaliyah Massaid, Lebih Mahal Mana dengan Rumah Fuji?
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Survei Rumah Baru (YouTube Thariq Halilintar)
17:00
27 Juni 2024

Thariq Halilintar Belikan Rumah Untuk Aaliyah Massaid, Lebih Mahal Mana dengan Rumah Fuji?

Thariq Halilintar rupanya telah menyiapkan sebuah rumah untuk nantinya ditinggali bersama Aaliyah Massaid setelah mereka menikah. Rumah tersebut diberikan sebagai kejutan oleh Thariq untuk Aaliyah beberapa hari setelah mereka lamaran.

Rumah yang dibeli Thariq itu berada di kawasan kluster Yara at The Kaia yang berlokasi di Grand Wisata, Bekasi. Video saat Thariq memberikan kejutan itu kepada Aaliyah sontak beredar luas di media sosial.

Namun, momen tersebut justru membuat sejumlah netizen jadi mengungkit kembali mantan Thariq, yakni Fuji. Netizen menyindir Aaliyah dan membandingkannya dengan Fuji yang dinilai lebih mandiri karena telah mampu beli rumah sendiri secara tunai.

Diketahui bahwa Fuji sempat bikin publik takjub karena berhasil beli rumah seharga belasan miliaran di kawasan elit Cilandak, Jakarta Selatan. Fuji bahkan membeli rumah tersebut secara tunai pada Maret 2023 lalu.

Baca Juga: Datang ke Acara Lamaran Aaliyah dan Thariq, Eca Aura Kena Cibir Gegara Acne Patch

Lantas rumah siapa yang lebih mahal?

Rumah Thariq dan Aaliyah

Dilihat pada situs jual beli properti, rumah yang disiapkan Thariq itu berada di kawasan Gramd Wisata, Bekasi, dengan luas tanah sekitar 128 meter persegi dan luas bangunan 182 meter persegi yang terdiri dari 3 lantai.

Kawasan itu terbilang strategis karena dekat dengan area publik. Seperti, 1 kilometer menuju Mall Living World serta hanya berjarak 5 kilometer menuju Stasiun LRT Jatimulya.

Rumah tersebut juga dilengkapi dengan empat kamar tidur dan empat kamar mandi serta garasi mobil yang luas. Dengan berbagai fasilitas itu, rumah Thariq dan Aaliyah dibandrol seharga Rp3,85 miliar.

Baca Juga: Sarah Menzel Tampil Sederhana Bertemu Camer, Pakaian Aaliyah Massaid Bikin Was-Was: Gak Beda dari Fuji

Rumah Fuji

Adu Mewah Rumah Fuji dan Fadly Faisal (Instagram/@fuji_an)Rumah Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Sementara itu, Fuji membeli rumah di kawasan Cilandak Margasatwa Townhouse, Jakarta Selatan. Luas tanahnya diperkirakan sekitar 500 meter persegi dan luas bangunan 550 meter persegi yang terdiri dari 2 lantai serta memiliki fasilitas kolam renang.

Rumah Fuji dibuat dengan gaya modern classic, di mana nampak melebar dan terdapat dua tiang besar di tengah. Kabarnya, Fuji membeli rumah tersebut secara tunai dengan harga sekitar Rp13 miliar.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #thariq #halilintar #belikan #rumah #untuk #aaliyah #massaid #lebih #mahal #mana #dengan #rumah #fuji

KOMENTAR