Davina Karamoy Blak-blakan Soal Adegan Ranjang di Ipar Adalah Maut, Apa Kata Sang Pacar?
Davina Karamoy. [Instagram]
12:21
27 Juni 2024

Davina Karamoy Blak-blakan Soal Adegan Ranjang di Ipar Adalah Maut, Apa Kata Sang Pacar?

Pemeran Rani dalam "Ipar Adalah Maut", Davina Karamoy mengaku sudah izin pasangannya lantaran ada adegan ranjang dalam film tersebut. Bahkan sang pacar tidak protes atas adegan tersebut.

Pengakuan ini terungkap ketika Davina ditanya Denny Sumargo dalam acara di kanal YouTube 'urhat Bang Denny Sumargo'. Videonya diunggah pada 26 Juni 2024.

"Pacar lu protes enggak? Izin enggak?" tanya Denny Sumargo kepada Davina.

"Izin dong. Dia bilang iya gapapa selama untuk kerjaan. Karena jauh sebelum projek film ini ada, dari awal aku udah ngomong ke pasangan aku," jawab Davina.

Baca Juga: 5 Potret Romantis Deva Mahenra dan Mikha Tambayong, Beda Jauh Banget Sama Karakter 'Aris' di Film Ipar Adalah Maut

Ia pun menjelaskan ke pasangan perihal pekerjaannya sebagai aktris. Sehingga mau tidak mau dalams setiap film ataupun serial drama ia harus bertemu dengan lawan main dan banyak laki-laki.

Davina pun menjelaskan bahwa ia tidak membatasi diri jika harus berakting dalam scene kissing atau adegan ranjang. Meskipun begitu aktris kelahiran 17 Agustus 2002 ini berusaha minta izin lebih dahulu kepada pacarnya.

"Aku akan kabarin kamu, dan kamu fine enggak. Kalau kamu enggak bisa ada pasangan kayak gitu, kita enggak usah jalan. Daripada ujung-ujungnya dia overthinking, toxic dan lain-lain. Terus dia, oh iya gakpapa kok selama kamu ngomong sama aku, ya oke" ungkap Davina.

Bahkan tanpa diduga, orang tua pacar Davina juga datang ketika gala premier film "Ipar Adalah Maut". Mereka pun menonton adegan Rani yang ia perankan.

"Malah kemarin pas gala premier, mertua juga datang," ungkap Davina.

Baca Juga: Perjalanan Mualaf Davina Karamoy, Pelakor di 'Ipar Adalah Maut' Dapat Hidayah Ketika Sakit Keras

Ia melanjutkan, "Setelah itu ada lagi. Keluarga besar saya, keluarga besar papa saya, Karamoy bikin nobar. Nenek aku umur 80 tahun nonton saya kayak gitu".

Meskipun begitu keluarga Davina tidak memberikan komentar negatif atas perannya sebagai pelakor di film tersebut. Namun, ia mengaku ayahnya memberikan nasehat untuk dirinya.

"Papa aku setelah gala premier di lounge ketemu. Dia cuma bilang Davina aktingmu jadi pelakor bagus. Gitu doang," tutur Davina.

Yesky Askiando Karamoy, ayah Davina, memberi nasehat melalui pesan suara. Ia meminta wanita mantan pacar Asnawi Mangkualam ini untuk tetap bersikap hati-hati dalam kehidupan sehari-hari.

"Tapi sebenarnya habis itu ada siraman rohani lewat voice note. Papa bangga karier kamu sekarang, filmnya sangat-sangat bagus, kamu juga sangat menjiwai karakternya papa suka, semoga anak papa sukses, bla bla bla, tetapi hati-hati aja jangan sampai terbawa ke kehidupan nyata," cerita Davina.

Perlu diketahui, film "Ipar Adalah Maut" menceritakan sepasang suami istri, Aris (Deva Mahenra) dan Nisa (Michelle Ziudith) yang menjalani kehidupan rumah tangga dengan penuh kebahagiaan, hingga lahir sang putri bernama Raya (Alesha Fadillah).

Masalah mulai muncul ketika adik Nisa bernama Rani (Davina Karamoy) tinggal bersamanya atas permintaan Ibu Nisa (Dewi Irawan). Rani yang merupakan adik ipar Aris tertarik dengan suami Nisa hingga diam-diam mereka menjalin hubungan terlarang.

Film yang diangkat dari kisah nyata tentang hubungan terlarang antara ipar ini, berakhir dengan penuh air mata.

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #davina #karamoy #blak #blakan #soal #adegan #ranjang #ipar #adalah #maut #kata #sang #pacar

KOMENTAR