Happy Asmara Pilih Menikah secara Private, padahal Punya Nama Besar di Dunia Hiburan
Happy Asmara. (Instagram/happy_asmara77)
19:05
26 Juni 2024

Happy Asmara Pilih Menikah secara Private, padahal Punya Nama Besar di Dunia Hiburan

Pasangan Happy Asmara dan Gilga Sahid dikabarkan sudah resmi menikah. Dikabarkan mereka sudah menjalani akad nikah pada Sabtu (22/6) di kampung halaman Happy, yakni Kediri.

Meski belum mengumumkan secara resmi pada publik, sejumlah momen pernikahan mereka sudah tersebar di media sosial.

Salah satunya adalah cuplikan momen ijab qabul yang diunggah akun Instagram @lambe__danu. Dalam video tersebut, terlihat Happy dan Gilga tampil dalam balutan baju pengantin warna putih.

Keduanya duduk di meja bersama penghulu, saksi, dan wali nikah dengan disaksikan keluarga hingga tamu undangan yang hadir.

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan! Intip 6 Fakta Mencengangkan Suami Beby Tsabina

Jika dilihat, acara pernikahan mereka digelar privat dan cukup sederhana. Hal ini cukup menarik mengingat nama keduanya yang sudah besar di dunia hiburan.

Gilga Sahid dan Happy Asmara. (Instagram/gilpyofficial)Gilga Sahid dan Happy Asmara. (Instagram/gilpyofficial)

Tarif Manggung Happy Asmara

Perjalanan karier wanita berusia 24 tahun ini sebagai penyanyi dangdut diketahui cukup berliku. Ia dahulu sempat dilarang oleh orangtuanya lantaran citra penyanyi dangdut yang buruk.

Tapi seiring waktu Happy membuktikan bahwa ia memang berkualitas dan bisa menjaga diri. Namanya pun semakin populer dan menjelma sebagai salah satu ikon musik dangdut masa kini.

Tentu dengan popularitas yang semakin meroket, tarif manggung Happy ikut naik. Happy sendiri mengaku dulunya dibayar sekitar Rp50.000 untuk tampil di acara pernikahan, saat ia masih duduk di kelas 5 SD.

Baca Juga: Sama-Sama Mendadak, Ini Beda Pernikahan Happy Asmara-Gilga Sahid vs Denny Caknan-Bella Bonita

Tapi seiring waktu, tarif manggungnya naik termbus Rp10 juta sekali manggung. Dengan lagu-lagunya yang sudah hits, tak heran bila tarif manggung Happy kini mencapai puluhan juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #happy #asmara #pilih #menikah #secara #private #padahal #punya #nama #besar #dunia #hiburan

KOMENTAR