Bukan Perhiasan atau Tas Branded, Ini Seserahan Aaliyah Massaid dari Thariq Halilintar yang Diklaim Mahal
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid lamaran. (Instagram/thariqhalilintar)
15:41
26 Juni 2024

Bukan Perhiasan atau Tas Branded, Ini Seserahan Aaliyah Massaid dari Thariq Halilintar yang Diklaim Mahal

Thariq Halilintar memberikan sejumlah seserahan kepada Aaliyah Massaid saat acara lamaran yang berlangsung pada Minggu (23/6/2024). Thariq pun mengungkap seserahan yang harganya mahal.

Bukan perhiasan, tas branded atau alat kecantikan, ternyata seserahan yang menurut Thariq Halilintar berharga mahal adalah sepatu dambaan Aaliyah Massaid.

Bahkan Thariq Halilintar mengaku sebenarnya tak mengetahui merek sepatu yang diinginkan Aaliyah Massaid tersebut. Tapi dia heran, sepatu itu harganya mahal meski tak menyebut nominalnya secara jelas.

"Jujur aku gak tahu ini sepatu apa. Tapi kenapa mahal beb?," tanya Thariq Halilintar saat bongkar-bongkar seserahan bersama Aaliyah Massaid seperti dilihat dari kanal YouTube-nya, Rabu (26/6/2024).

Baca Juga: Amel Carla Ingatkan Aaliyah Massaid Jangan Jadi Bridezilla Jelang Pernikahan, Apa Itu?

Aaliyah Massaid kemudian menerangkan jika sepatu itu adalah koleksi jenama Manolo Blahnik. Brand sepatu asal Spanyol ini menjadi favorit selebritis, figur publik hingga fashionista.

"Jadi ini sepatu namanya Manolo Blahnik. Ini enak banget dipakai," timpal Aaliyah Massaid.

Seserahan sepatu dari Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid. [YouTube/Thariq Halilintar]Seserahan sepatu dari Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid. [YouTube/Thariq Halilintar]

Diakui oleh pasangan muda itu, mereka memilih seserahan bersama. Tapi untuk sepatu, Aaliyah Massaid khusus meminta dari brand ternama dunia tersebut.

Putri Reza Artamevia memilih flat shoes Manolo Blahnik warna abu-abu dengan hiasan cantik di bagian depan. Aaliyah Massaid langsung memakai sepatu itu dan ternyata muat.

"Aku belum coba btw, muat gak ya beb?. Ih muat, cantik banget kan?," tanyanya.

Baca Juga: Dipuji Anofial Asmid Cerdas dan Cerdik, Adab Angelina Sondakh Banjir Pujian

Thariq Halilintar pun memberikan pujian usai melihat Aaliyah Massaid memakai sepatu seserahan darinya.

"Iya bagus banget sih," sahut adik Atta Halilintar tersebut.

Lebih lanjut, Aaliyah Massaid mengungkap keistimewaan sepatu Manolo Blahnik. Baginya, selain cantik dan nyaman, sepatu tersebut cocok dipakai untuk acara santai maupun formal.

"Ini bagus banget. Menurut aku good deal aja gitu. Ini bisa dipakai buat daily, bisa dipakai buat kondangan karena kamu kan tahu aku malas banget pakai heels," celetuknya.

Dari hasil penelusuran, sepatu Manolo Blahnik Aaliyah Massaid dari calon suaminya diperkirakan model Hangisiflar berbahan satin yang dibanderol dengan harga Rp18 jutaan.

Adapun sederet pesohor Indonesia sempat memamerkan gayanya dengan sepatu Manolo BlahniK di antaranya: Luna Maya, Syahrini, Jessica Iskandar, Selvi Ananda hingga Kahiyang Ayu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #perhiasan #atau #branded #seserahan #aaliyah #massaid #dari #thariq #halilintar #yang #diklaim #mahal

KOMENTAR