Bawa-bawa Kris Dayanti, Begini Cara Aaliyah Massaid Ngode Mau Nikah dengan Thariq Halilintar
Momen Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)
21:00
25 Juni 2024

Bawa-bawa Kris Dayanti, Begini Cara Aaliyah Massaid Ngode Mau Nikah dengan Thariq Halilintar

Reza Artamevia tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah Aaliyah Massaid resmi dilamar Thariq Halilintar pada Minggu (23/6/2024). Disampaikan Reza, anak bungsunya itu memang sudah sejak lama berniat untuk menikah muda.

“Memang sebelum Aaliyah ketemu Thariq itu dia suka, ‘Ibu doain aku, supaya aku ketemu yang memang bisa jadi jodoh aku’. Memang Aaliyah itu dari dulu memang punya cita-cita itu nikahnya muda,” ujar Reza, seperti ditilik di akun TikTok @thoriqaliyah_lovers, Selasa (25/6/2024).

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia saat momen lamaran. (Instagram/@aaliyah.massaid)Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia saat momen lamaran. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Doa itu seolah terjawab ketika Aaliyah dan Thariq mulai berdekatan. Pasalnya menurut Reza, sejak semula anak dan calon menantunya itu sudah memberikan sinyal-sinyal bahwa hubungan mereka akan dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

“Ya insya Allah baik, Thariq juga baik, dan maksudnya mereka dari awal juga sudah serius, bisa dibilang kasih sinyal lah dari awal,” ungkap Reza lebih lanjut.

Baca Juga: Serba Sederhana, Angelina Sondakh Dandan Sendiri dan Tenteng Tas Murah di Lamaran Aaliyah Massaid

Namun ada yang cukup menarik dari cara Aaliyah memberi kode terkait keseriusan hubungannya dengan Thariq. Menurut Reza, saat itu Aaliyah ternyata sempat membawa-bawa sosok Kris Dayanti yang memang sudah menjadi besan Gen Halilintar.

“Saat (Thariq dan Aaliyah) lagi mulai deket, dia tiba-tiba video call aku, dia sama kakak-kakaknya, ‘Ibu, Ibu, Ibu! Misalnya nanti ternyata Ibu jadi satu (keluarga) sama Mimi’, sama ini, sama itu, semua disebutin karena kan memang sudah deket, (Aaliyah bertanya lagi) ‘Itu gimana, Bu?’” terang Reza.

“Clue-nya gitu, terus kita ketawa,” sambung Reza, menggambarkan situasi setelah Aaliyah memberi kode terkait hubungannya dengan Thariq kala itu. “Cuma bagi saya yang terpenting Aaliyah-nya.”

Reza mengakui langsung menanyakan beberapa hal, termasuk soal keyakinan dan kesiapan Aaliyah. “(Reza bertanya) ‘Kamu yakin?’ (Aaliyah menjawab) ‘Insya Allah, karena Bang Thariq-nya sendiri juga ngasih sinyal dari awal dia mau serius dan bukan pacaran main-main’,” tandas Reza.

Baca Juga: Cuek vs Full Senyum, Beda Sikap Geni Faruk ke Atta Halilintar dan Aurel di Lamaran Thariq-Aaliyah Digunjing

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #bawa #bawa #kris #dayanti #begini #cara #aaliyah #massaid #ngode #nikah #dengan #thariq #halilintar

KOMENTAR