Beda Suvenir Pernikahan Gilga Sahid-Happy Asmara vs Denny Caknan-Bella Bonita, Bak Bumi Langit?
Happy Asmara dan Gilga (Instagram)
15:34
25 Juni 2024

Beda Suvenir Pernikahan Gilga Sahid-Happy Asmara vs Denny Caknan-Bella Bonita, Bak Bumi Langit?

Gilga Sahid dan Happy Asmara dikabarkan telah melangsungkan pernikahan secara privat pada Sabtu (25/6/2024). Kabar ini muncul usai foto keduanya memakai pakaian pengantin viral di media sosial.

Munculnya kabar Gilga Sahid dan Happy Asmara menikah tentu begitu mengagetkan publik hingga membuat sejumlah netizen membandingkan pernikahan keduanya dengan Denny Caknan dan Bella Bonita.

Salah satu hal yang dibandingkan netizen adalah suvenir pernikahan Gilga Sahid-Happy Asmara dengan Denny Caknan-Bella Bonita.

Lantas, apa isi suvenir pernikahan dua pasangan suami dan istri tersebut?

Baca Juga: Sama-Sama Mendadak, Ini Beda Pernikahan Happy Asmara-Gilga Sahid vs Denny Caknan-Bella Bonita

Suvenir Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita

Potret Akad Nikah Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram/@faralljibrill_official)Potret Akad Nikah Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram/@faralljibrill_official)

Denny Caknan dan Bella Bonita resmi menikah pada 7 Juli 2023 lalu. Pasutri ini menggelar pesta pernikahan yang begitu megah di salah satu hotel yang berada di Madiun, Jawa Timur.

Denny Caknan dan Bella Bonita diketahui menyediakan beberapa tipe suvenir untuk tamu undangan. Untuk tamu biasa, mereka memberikan reed diffuser atau pengharum ruangan.

Suvenir ini sempat menuai pro dan kontra dari publik. Pasalnya, netizen mengira-ngira jika harga suvenir tersebut tak sampai Rp20 ribu.

Sementara itu, untuk tamu VIP, orang tua Sabil Maratungga Cundamani itu memberikan boks suviner berisi soap dispenser dan toothbrush holder yang ditaksir memiliki harga Rp225 ribu.

Baca Juga: Pengakuan Sosok Diduga MUA Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid: Rasanya Mau Leleh

Suvenir Pernikahan Gilga Sahid dan Happy Asmara

Happy Asmara dan Gilga (Instagram)Happy Asmara dan Gilga (Instagram)

Gilga Sahid dan Happy Asmara dikabarkan menggelar pernikahan pada Sabtu (25/6/2024). Keduanya disebut-sebut menyediakan suvenir mewah untuk tamu undangan yang hadir.

Dilansir dari unggahan akun TikTok @/anggy_syalala, diketahui jika pasangan penyanyi Pop Jawa itu memberikan suvenir berupa sajadah cantik diduga dari brand Howel & Co.

Suvenir Gilga Sahid dan Happy Asmara ini diperkirakan berasal dari koleksi Sajadah Halwa yang dilansir dari laman resminya dibanderol dengan harga mulai dari Rp159 ribu hingg Rp299 ribu.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #suvenir #pernikahan #gilga #sahid #happy #asmara #denny #caknan #bella #bonita #bumi #langit

KOMENTAR