Diva Besar, Unggah-ungguh Kris Dayanti di Acara Lamaran Thariq Halilintar Jadi Perbincangan
Keluarga Kris Dayanti dan Raul Lemos di acara lamaran Thariq Halilintar (Instagram/krisdayantilemos)
13:02
25 Juni 2024

Diva Besar, Unggah-ungguh Kris Dayanti di Acara Lamaran Thariq Halilintar Jadi Perbincangan

Kris Dayanti menjadi salah satu tamu yang hadir di acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Minggu (23/6/2024). Unggah-ungguh alias adab Kris Dayanti selama acara pun cukup mencuri atensi.

Untuk diketahui, Kris Dayanti menghadiri acara lamaran Thariq Halilintar bersama Raul Lemos, Amora Lemos, dan Kellen Lemos. Mereka tampil serasi dengan busana andalan masing-masing.

Kris Dayanti terlihat cantik mengenakan kebaya dengan warna yang sesuai tema acara lamaran. Diva besar Tanah Air itu pun melengkapi penampilannya dengan tas branded merek Hermes yang mewah.

Momen Kris Dayanti selama menghadiri acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kemudian banyak dibagikan ulang ke media sosial. Salah satunya oleh akun TikTok krisdayanti_news.

Baca Juga: Gak Cuma Haji saat Kecil, Thariq Halilintar Juga Sudah Traveling ke 22 Negara di Umur 3 Bulan

Kris Dayanti, Raul Lemos, dan Amora di acara lamaran Thariq Halilintar. (TikTok/aalthoriqfam)Kris Dayanti, Raul Lemos, dan Amora di acara lamaran Thariq Halilintar. (TikTok/aalthoriqfam)

Akun tersebut khusus membuat konten yang menyoroti unggah-ungguh atau adab Kris Dayanti. Wah, ada apa dengan adab adik kandung Yuni Shara tersebut?

"Unggah-ungguhnya Mimi (Kris Dayanti) itu loh," bunyi keterangan yang ditulis akun TikTok krisdayanti_news, dikutip pada Selasa (25/6/2024).

Menyimak video tersebut, Kris Dayanti terlihat begitu sopan menyapa tamu-tamu yang sudah lebih dulu hadir. Bahkan ia tak sungkan untuk berhenti sejenak dan mencium tangan tamu yang lebih tua.

Sikap inilah yang mencuri perhatian netizen di media sosial. Mereka kagum dengan adab sopan Kris Dayanti yang terlihat sepanjang acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

"Diva yang sangat humble," kata netizen. "The real wong Jowo (orang Jawa), ngerti unggah-ungguh," sahut yang lain. "Emang luar biasa akhlaknya diva nomor satu di Indonesia," tulis netizen.

Baca Juga: Kris Dayanti Ikut Disorot saat Lamaran Aaliyah-Thariq, Penampilannya Pakai Kebaya Dipuji: Selalu Paripurna

"KD memang ramah banget, blas gak ada aura sombong. Aku pernah ketemu dan foto-foto. Joget satu panggung pas acara nikahan ponakanku. KD perform di acara itu ayu, ramah," pungkas netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #diva #besar #unggah #ungguh #kris #dayanti #acara #lamaran #thariq #halilintar #jadi #perbincangan

KOMENTAR