Sama-sama Terima Seserahan saat Lamaran, Harga Tas Mewah Aaliyah Massaid vs Aurel Hermansyah Ini Bak Bumi dan Langit
Kolase Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid. (Instagram)
13:07
24 Juni 2024

Sama-sama Terima Seserahan saat Lamaran, Harga Tas Mewah Aaliyah Massaid vs Aurel Hermansyah Ini Bak Bumi dan Langit

Seserahan Thariq Halilintar saat melamar Aaliyah Massaid, Minggu (23/6/2024) menjadi sorotan. Bahkan seserahan yang diterima dari anak Reza Artamevia itu dibanding-bandingkan dengan Aurel Hermansyah ketika dilamar Atta Halilintar.

Terdapat perbedaan nominal harga tas yang menjadi salah satu barang seserahan ketika Aurel dan Aaliyah dilamar oleh keluarga Halilintar. Berikut ulasan yang dikutip dari berbagai sumber

Aaliyah Massaid

Resmi dilamar oleh keluarga besar Halilintar, Aaliyah Massaid menerima sejumlah barang mewah. Seperti seperangkat makeup Wardah hingga voucer perawatan kecantikan Rp500 juta dari Bening's Clinic.

Baca Juga: Souvenir Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dibilang Sederhana, padahal Segini Harganya

Sebuah laptop MacBook Pro dan juga sepatu branded juga menjadi seserahan yang diterima Aaliyah Massaid.

Tak hanya itu terdapat beberapa tas, di antaranya Jim Honey dan tas Chanel. Barang kedua yang disebutkan merupakan tas mewah yang harganya tak sembarangan.

Tas Chanel warna cream tipe flap bag tersebut seharga satu motor listrik Zeus Athena. Mengutip dari website Madison Avenue Coutur, harga tas Chanel seri tersebut ditaksir seharga 6.950 dolar AS atau setara Rp114.249.631.

Aurel Hermansyah

Sementara kakak ipar Thariq Halilintar yang dipersunting oleh Atta sendiri juga menerima barang yang tak jauh berbeda ketika dilamar pada 2021 lalu.

Baca Juga: Ada Motif Rumah Adat Julang Ngapak di Kebaya Lamaran Aaliyah Massaid, Ini Artinya

Dalam seserahannya, Aurel menerima seperangkat alat salat dengan sejumlah baju setelan bermerek Mango, dan juga sebuah jam tangan Swatch.

Aurel juga menerima tas yang diberikan Atta Halilintar. Diketahui tas tersebut model backpack Kipling x Keith Haring Delia Medium yang ditaksir seharga Rp2,3 juta.

Selain itu ada juga tas slempang Kipling Lelio yang ditaksir seharga Rp1,5 juta.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #sama #sama #terima #seserahan #saat #lamaran #harga #mewah #aaliyah #massaid #aurel #hermansyah #bumi #langit

KOMENTAR