Adu Mahal Tas Amora Lemos, Arsy Hermansyah, dan Ameena di Lamaran Thariq-Aaliyah: Kecil-kecil Cabe Rawit
Keluarga besar Gen Halilintar, The Hermansyah, dan Massaid di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@ashanty_ash)
20:15
23 Juni 2024

Adu Mahal Tas Amora Lemos, Arsy Hermansyah, dan Ameena di Lamaran Thariq-Aaliyah: Kecil-kecil Cabe Rawit

Gaya para anak artis ikut mencuri perhatian publik. Tak terkecuali Amora Lemos, Arsy Hermansyah, dan Ameena Hanna Nur Atta yang sama-sama hadir di acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Bukan cuma padu-padan busana mereka yang sudah disesuaikan dengan tema acara, penampilan ketiga gadis cilik ini juga disorot karena tas-tas mahal yang ditenteng selama momen lamaran berlangsung.

Tak main-main, baik Amora, Arsy, maupun Ameena kedapatan membawa tas branded dengan harga mencapai jutaan Rupiah untuk mempercantik penampilan mereka di lamaran Thariq-Aaliyah. Kira-kira, tas siapa ya yang paling mahal?

Amora Lemos

Baca Juga: Pulang Saat Thariq-Aaliyah Lamaran, Ashanty Tuai Nyinyiran: Giliran Jaga Cucu, Malah Liburan

Keluarga besar Gen Halilintar, The Hermansyah, dan Massaid di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@ashanty_ash)Keluarga besar Gen Halilintar, The Hermansyah, dan Massaid di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@ashanty_ash)


Putri Kris Dayanti dan Raul Lemos ini tampil cantik dalam balutan gaun selutut berwarna terang. Amora lantas melengkapi penampilannya dengan membawa tas tangan kecil dari rumah mode Louis Vuitton.

Jenama satu ini memang kerap ditemukan dalam katalog fesyen Amora, di mana kali ini dirinya membawa tas Louis Vuitton Speedy 20 Bandouliere dengan bahan monogram dune canvas dan dilengkapi hardware emas yang menimbulkan kesan mewah. Dilansir dari laman resminya, tas dengan handle hitam itu dibanderol seharga Rp37 juta per buah.

Arsy Hermansyah

Arsy Hermansyah, Arsya Hermansyah, dan Ameena di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@ashanty_ash)Arsy Hermansyah, Arsya Hermansyah, dan Ameena di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@ashanty_ash)


Tak kalah bermerek dari milik Amora, Arsy Hermansyah yang merupakan buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty ini membawa tas dari Gucci. Tas tangannya memiliki desain yang unik, yakni ada bagian tertutup monogram khas Gucci, sedangkan sebagian lain dibuat dari bahan kulit yang dibentuk menyerupai bentuk beruang.

Mengutip Joli Closet, tas yang dibawa Arsy adalah Gucci GG Canvas Bear Hand Bag PVC Leather Beige Auth ki2797 yang dibanderol seharga 494 Euro. Jika dikonversikan, harga tas ini berarti Rp8,7 juta (€1 = Rp17.618).

Baca Juga: Detail Kebaya Aaliyah Massaid Saat Lamaran Jadi Sorotan, Ternyata Buatan Desainer Ini

Tas ini tampaknya memang didesain khusus untuk anak-anak karena memadukan desain ikonik Gucci dengan bentuk beruang, serta dilengkapi handle lucu berwarna pastel.

Ameena

Anang Hermansyah, Ashanty, Arsy Hermansyah, dan Ameena di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@ashanty_ash)Anang Hermansyah, Ashanty, Arsy Hermansyah, dan Ameena di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@ashanty_ash)


Ameena mungkin yang paling muda di antara ketiganya, tetapi koleksi tas anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini tak bisa dipandang sebelah mata. Ameena memadukan busana birunya yang menggemaskan dengan sebuah tas tangan kecil berwarna putih bersih.

Tas tersebut adalah Jacquemus Le Grand Chiquito Les Classiques. Dilihat di situs resminya, tas berukuran kecil dengan handle cukup panjang itu dijual senilai USD 1.020 atau setara Rp16,81 juta ($1 = Rp16.476).

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #mahal #amora #lemos #arsy #hermansyah #ameena #lamaran #thariq #aaliyah #kecil #kecil #cabe #rawit

KOMENTAR