Thariq Halilintar Resmi Lamar Aaliyah Massaid, Fuji Terpantau Ungkit Soal Persahabatan
Kolase foto Aaliyah Masaid, Thariq Halilintar dan Fujianti Utami. (Instagram)
12:52
23 Juni 2024

Thariq Halilintar Resmi Lamar Aaliyah Massaid, Fuji Terpantau Ungkit Soal Persahabatan

Thariq Halilintar telah secara resmi melamar Aaliyah Massaid pada Minggu (23/6/2024). Kali ini keluarga besar dari kedua pihak turut hadir merayakan kebahagiaan pasangan yang sebetulnya sudah sempat melakukan lamaran pribadi di Thailand tersebut.

“Aku hari ini, Thariq Halilintar, bersama seluruh keluargaku, disaksikan seluruh kerabat dan sahabatku, ingin menyampaikan niat kalau aku ingin menjadi laki-laki yang bisa menjaga kamu, yang bisa membimbing kamu, yang bisa menjadi imam bagi kamu, baik di dunia yang sekarang, maupun di afterlife, selamanya,” kata Thariq di hadapan Aaliyah.

“Aaliyah Massaid, maukah kau menikah denganku?” lanjutnya, seperti dikutip dari siaran langsung di kanal YouTube milik Thariq.


Dengan terbata-bata dan sesekali menghela napas diduga karena kelewat gugup, Thariq pun menyampaikan ungkapan rasa syukurnya karena bisa bertemu dengan Aaliyah dan keluarga besarnya.

Baca Juga: Total Seserahan sampai Ratusan Juta, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dicibir Kebanyakan Endorse

“Baik yang bertemu secara langsung maupun yang kenal dari cerita saja,” imbuh Thariq, merujuk pada sosok almarhum Adjie Massaid yang kemudian diungkitnya lebih jauh. “Om Adjie pasti bisa selalu mendengar. Mungkin Om Adjie adalah cinta pertama bagi Aaliyah, tapi Thariq ingin jadi cinta terakhir buat Aaliyah.”

Seperti Thariq, Aaliyah juga sempat meneteskan air mata saat menerima lamaran Thariq. “Saya Aaliyah Massaid, atas ridho Allah dan restu orang tua saya, beserta seluruh keluarga di sini, insya Allah Aaliyah menerima lamaran dari Abang Thariq Halilintar,” ujar Aaliyah.

Sontak momen haru ini dibanjiri dengan tepuk tangan dari para hadirin. Semua tentu ikut bersukacita, terutama setelah Thariq menyerahkan buket bunga yang dipegangnya kepada Aaliyah.

Tangkapan layar Instagram Story (IGS) Fuji yang diunggah saat lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@fuji_an)Tangkapan layar Instagram Story (IGS) Fuji yang diunggah saat lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@fuji_an)


Kekinian, momen bahagia tersebut ikut membuat Fujianti Utami Putri terseret. Sebagai mantan pacar Thariq, rupanya banyak warganet yang dibuat penasaran dengan respons Fuji atas momen lamaran tersebut.

Secara kebetulan, Fuji ternyata juga sempat mengunggah Instagram Story baru dalam rentang momen lamaran Thariq dan Aaliyah itu. Fuji rupanya me-repost unggahan dari akun Instagram @miiasara_ yang menunjukkan kolase para sahabat Fuji.

Baca Juga: Momen Haru Lamaran Aaliyah Massaid, Adjie Massaid Ikut 'Hadir' di Sebelah Reza Artamevia

Friendship Island is pretty good too,” begitulah keterangan yang tertera, yang di-repost Fuji dengan emoji hati berwarna putih.

Semula tampak Fuji yang sedang mirror selfie, kemudian diikuti dengan sejumlah foto Fuji bersama para sahabatnya yang tumpang tindih di layar. Erika Carlina, Violenzia Jean, sampai Rebecca Klopper tampak berada di antara kolase foto tersebut.

Tidak cuma sahabat, rupanya ada pula foto Fuji bersama keluarga terdekatnya seperti Fadly Faisal, Frans Faisal, hingga Gala Sky Andriansyah di postingan tersebut.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #thariq #halilintar #resmi #lamar #aaliyah #massaid #fuji #terpantau #ungkit #soal #persahabatan

KOMENTAR