Momen Betrand Peto Harus Minta Izin Dulu saat bareng Sarwendah: Boleh Pegang Tangan Bunda?
Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram/@sarwendah29)
16:56
21 Juni 2024

Momen Betrand Peto Harus Minta Izin Dulu saat bareng Sarwendah: Boleh Pegang Tangan Bunda?

Kisruh rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Tan turut menyeret anak angkat mereka, Betrand Peto. Pasalnya Betrand kerap menjadi sasaran gosip tak berdasar karena kedekatannya dengan Sarwendah.

Karena itulah, sejumlah warganet mengaku patah hati melihat canggungnya interaksi Sarwendah dan Betrand di video terbaru mereka. Pasalnya di video tersebut, Betrand sampai harus meminta izin sebelum bisa memegang tangan Sarwendah.

“Onyo minta izin boleh nggak buat tangan Bunda?” tanya Betrand setelah terlibat perbincangan seru tentang love language dengan Sarwendah, seperti dikutip pada Jumat (21/6/2024).

Betrand Peto dan Sarwendah [Instagram/betrandpetoputraonsu]Betrand Peto dan Sarwendah [Instagram/betrandpetoputraonsu]

Istri Ruben itu pun tak segan mengiyakan permintaan Betrand. Keduanya lantas bergandengan tangan dan saat itulah Betrand menyampaikan lagi perasaannya, terutama kasih sayangnya untuk keluarga Onsu maupun keluarganya di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga: Ungkap Rasa Sayang ke Ibu Angkatnya, Betrand Peto Menangis Minta Izin Pegang Tangan Sarwendah

“Bun, Onyo tuh sayang banget sama Ayah Bunda, tahu nggak? Sayang sama Papa Mama Onyo di NTT. Sayang sama Nainai Yeye di sini. Sayang sama Thalia Thania, Opa Oma di sana, semua keluarga di sini Onyo sayang banget. Semua keluarga Onyo yang di NTT, Onyo sayang banget,” ujar Betrand.

Sarwendah tampak berkaca-kaca mendengar curahan hati anak sulungnya tersebut, apalagi setelahnya Betrand kembali melanjutkan ucapannya, “I love you Ayah Bunda.”

Momen ini banyak disorot warganet, karena Betrand sampai harus meminta izin untuk sekadar menggenggam tangan Sarwendah yang sudah menjadi ibunya. Padahal sebelumnya Betrand memang dikenal sebagai anak yang tak canggung meluapkan kasih sayangnya, baik kepada Ruben, Sarwendah, maupun anggota keluarga yang lain.

Gara gara gosip diluaran yang ga bertanggung jawab,,,, anak mo pegang tangan ibunya sampai minta ijin,,,, ya Alloh ,,, nyesek banget dengernya,” komentar warganet.

Berusaha gak mau nangis tapi pas onyo ngomong gitu terus izin megang tangan bundanya jadi mewek,” imbuh warganet lain.

Baca Juga: Sarwendah Operasi Plastik di Korea Selatan, Netizen Singgung Rasa Syukur

Terharu banget ngeliat konten bunda yg ini, sampe onyo mau megang tangan bunda pun harus minta izin dulu karena takut dan trauma sama omongan orang-orang yang ga suka sama mereka, contoh nya netizen yang jahatt banget ke merekaa,” timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #momen #betrand #peto #harus #minta #izin #dulu #saat #bareng #sarwendah #boleh #pegang #tangan #bunda

KOMENTAR