Padahal Jarang Bertemu, Potret Kedekatan Ameena dan Raul Lemos Curi Fokus
Potret kedekatan Raul Lemos dan Ameena. [Instagram]
16:02
21 Juni 2024

Padahal Jarang Bertemu, Potret Kedekatan Ameena dan Raul Lemos Curi Fokus

Putri sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta baru-baru ini liburan bersama Raul Lemos dan Kris Dayanti (KD) di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

KD dan Raul Lemos memboyong kedua cucu mereka yakni Ameena dan Azura ke Malang di saat Aurel dan Atta melaksanakan ibadah haji.

Momen menggelitik terlihat saat Ameena bersama Raul Lemos yang dipanggilnya dengan sebutan Avo. Ameena seringkali mengeluarkan celetukan dan memanggil Avo-nya.

Salah satunya ketika kakak Azura itu ingin mengajak Raul Lemos untuk berfoto bersama.

Baca Juga: Kisah Mualaf Raul Lemos: Ikuti Agama Kris Dayanti, Masukkan Anak ke Pesantren

"Avo, ayo foto bareng Na," kata Ameena dengan suara khasnya seperti dilihat dari postingan TikTok @aureliehermansyahatta, Jumat (21/6/2024).

Mendengar namanya dipanggil sang cucu, Raul Lemos mendekat. Pria berdarah Timor Leste itu memenuhi permintaan Ameena untuk mengabadikan potret bersama. Saat itu, Raul Lemos tampak menggendong Azura, sementara Ameena berdiri di depan KD dan Kellen Lemos.

Setibanya di bandara sebelum pulang, Ameena juga tak mau jauh-jauh dari Raul Lemos. Bocah itu bahkan menyeletuk "Avo, Na happy," kata dia.

Raul Lemos pun nampak menggandeng tangan putri Aurel Hermansyah itu ke tempat duduk. Namun, setibanya di Jakarta, Ameena harus berpisah dengan keluarga KD.

Momen kebersamaan Ameena dan Raul Lemos menuai perhatian publik. Tak sedikit yang dibuat heran, karena meski jarang bertemu, Ameena begitu dekat dengan Avo.

Baca Juga: Fashion Mewah Kris Dayanti saat Momong Cucu di Malang, Pakai Kemeja Seharga Motor Baru

"Padahal jarang ketemu tapi Ameena kayak dekat banget sama Avonya," kata warganet. "Ameena humble kayak mama papanya jadi meskipun jarang ketemu tapi deket...anak hebat," sahut yang lain.

Ada juga yang menyebut Ameena dekat dengan Raul Lemos karena sering dibelikan cokelat payung kesukaannya dari Timor Leste. "Seering dibeliinn kokat payung di Timor Leste jadi dekat," tulis warganet.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #padahal #jarang #bertemu #potret #kedekatan #ameena #raul #lemos #curi #fokus

KOMENTAR