Calon Mantu Kesayangan, Keluarga Thariq Halilintar Rela Tunda Haji demi Lamar Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid dan keluarga besar Thariq Halilintar, Gen Halilintar. (Instagram)
15:59
21 Juni 2024

Calon Mantu Kesayangan, Keluarga Thariq Halilintar Rela Tunda Haji demi Lamar Aaliyah Massaid

Rencana lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar semakin di depan mata. Sedianya pasangan muda ini akan menggelar lamaran pada Minggu (23/6/2024) yang juga akan ditayangkan langsung di kanal YouTube Thariq.

Bahkan beredar dugaan Aaliyah dan Thariq juga akan menyelenggarakan pernikahan dalam waktu dekat. Pasalnya keluarga Thariq, yakni Gen Halilintar, kini diketahui sudah kembali ke Indonesia.

Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid [Instagram/@thariqhalilintar]Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid [Instagram/@thariqhalilintar]

Di hadapan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, Lenggogeni Faruk, mengaku memang sengaja kembali ke Indonesia khusus untuk persiapan hari bahagia Thariq yang sudah memilih Aaliyah sebagai pasangan hidupnya.

“Jadi kita kan masih di Mekkah Madinah, terus Thariq telepon dong. Ya sebelumnya kita udah ada obrolan, dan waktu itu dia bilang sudah mau melamar dan seterusnya prosesnya. Jadi mau minta restu, izin, gitu, jadilah obrolan itu sampai lebih dari dua jam,” ujar Geni Faruk, dikutip dari akun TikTok @aalthorvibes, Jumat (21/6/2024).

Baca Juga: Selangkah Lagi Jadi Mantu Gen Halilintar, Aaliyah Massaid Dipuji Punya Selera Mantap soal Ini

Bahkan Gen Halilintar sudah mulai melakukan fitting pakaian untuk semua rangkaian hari bahagia Thariq dan Aaliyah. Menariknya, semua ritual ini rela dilakukan Gen Halilintar yang sebelumnya sudah berniat untuk melakukan ibadah Haji.

“Kemarin kita masih di Mekkah, terus Thariq bilang kayak gitu, (dijawab) ‘Ya udah kita pendekin, Nak, perjalanannya’, jadinya terburu-buru lah di Mekkah Madinah-nya,” ungkap Geni.

“Kita di Mekkah saat orang itu udah persiapan Haji, terus juga ada yang nawarin kita juga siap visa kita dibikin bisa buat Haji. Nah terus tapi karena Thariq panggil, jadi ya udah, kita cepetin di sananya, terus kita ke Turki dulu karena kita ada urusan di Turki, kemudian di Turki juga dicepetin, pulanglah kita ke Jakarta,” imbuhnya.

Tak disangka, saat perjalanan kembali dari Turki itu lah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapatkan visa mereka untuk beribadah Haji. “Jadi yang satu jadi, kita nggak jadi. Jadi kita berpisah, padahal tadinya kalau apa-apa mau bareng,” pungkas Geni.

Baca Juga: Sosok Hestia Faruk, Dicap Garda Terdepan Jelang Acara Lamaran Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #calon #mantu #kesayangan #keluarga #thariq #halilintar #rela #tunda #haji #demi #lamar #aaliyah #massaid

KOMENTAR