Siapa Istri Shah Rukh Khan? Gauri Punya Profesi Mentereng, Karyanya Jadi Langganan Selebriti Bollywood
istri shah rukh khan (Instagram/gaurikhan)
12:05
21 Juni 2024

Siapa Istri Shah Rukh Khan? Gauri Punya Profesi Mentereng, Karyanya Jadi Langganan Selebriti Bollywood

Shah Rukh Khan sedang ramai jadi perbincangan usai beberapa waktu lalu terkena serangan cuaca panas hingga dilarikan ke rumah sakit. Sosok istrinya pun turut menjadi sorotan warganet. Lantas siapa istri Shah Rukh Khan? Berikut ulasannya.

Diketahui bahwa istri Shah Rukh Khan bernama Gauri Khan. Perempuan yang memiliki nama lahir Gauri Chhibber ini sudah berusia 53 tahun dan menuju 54 tahun pada Oktober mendatang. Gauri mempunyai latar belakang Punjabi ini.

Nah bagi yang ingin mengenal sosok Gauri, sosok istri dari mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan, mari simak berikut ini profil Gauri Khan.

Profil Gauri Khan

Baca Juga: Shah Rukh Khan Sakit Apa? Mendadak Dilarikan ke RS Saat India Diterpa Cuaca Panas Ekstrem

Gauri Khan ini perempuan yang lahir di New Delhi pada pada 8 Oktober 1970, New Delhi. Gauri pernah menempuh pendidikan di Modern School, New Delhi. Selain itu, Gauri juga belajar seni di Lady Sriram College.

Gauri dipersunting Shah Rukh Khan tanggal 25 Oktober 1991 yakni 33 tahun lalu saat Shah Rukh belum jadi aktor terkenal. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniani tiga anak yaitu Aryan Khan (1997), Suhana Khan (2000), dan AbRam Khan (2013).

Untuk kariernya, Gauri merupakan seorang produser film sekaligus desainer interior. Dia mengawali kariernya sebagai seorang desainer interior tahun 2010 lalu. Ia mendirikan perusahaan desain sendiri bernama "Gauri Khan Designs."

Perusahaan desainnya sudah menggarap berbagai proyek interior mewah nan eksklusif. Bahkan, klien-kliennya juga dikalangan orang-orang terkenal, dari anggota keluarga Bollywood hingga sejumlah hotel mewah.

Gauri juga beberapa kali terlibat dalam berbagai produksi film. Ia merupakan produser bersama di Red Chillies Entertainment, perusahaan produser milik sang suami. Perusahaan ini sudah banyak memproduksi film sukses di kancah Bollywood.

Baca Juga: Kabar Terkini Shah Rukh Khan usai Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Heatstroke

Sebagai informasi tambahan, Gauri ini dikenal sebagai seorang wanita yang rendah hati dan tenang. Meskipun menjadi seorang istri dari Shah Rukh Khan, mega bintang Bollywood, Gauti tetap jadi sosok yang rendah hati. Ia juga berdedikasi pada keluarga juga karier desainnya.

Gauri bisa dibilang jadi salah satu ikon gaya di India. Ia juga sering muncul di berbagai majalah mode maupun kecantikan di India. Bukan hanya itu, Ia juga kerap hadir dii berbagai acara masyarakat hingga acara amal.

Demikian ulasan mengenai Gauri Khan, istri Shah Rukh Khan yang begitu rendah hati dan jadi salah satu ikon gaya di India.

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #siapa #istri #shah #rukh #khan #gauri #punya #profesi #mentereng #karyanya #jadi #langganan #selebriti #bollywood

KOMENTAR